NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

SO.ON project LaV Rilis Single Terbaru Mereka “Connect The Smile”

SO.ON project LaV Rilis Lagu Terbaru "Connect The Smile" dengan Gabungan Musik Tradisional dan Tarian Modern Yang Mengagumkan!

SO.ON project LaV, proyek virtual idol yang berasal dari Tokyo School of Music & Dance yang merupakan bagian dari JIKEI COM Group, telah mengumumkan perilisan lagu kelima mereka yang berjudul “Connect The Smile”. Lagu ini merupakan lagu terbaru dari proyek virtual idol yang semakin populer ini.

Baca juga: SO.ON project LaV Hadir di Virtual Market 2023 Winter

SO.ON project LaV dibentuk oleh para siswi SMA perempuan yang belajar di sekolah-sekolah tinggi yang ada di bawah naungan JIKEI COM Group. Mereka menciptakan sebuah unit virtual idol yang menggabungkan teknologi terkini untuk mengungkapkan bentuk baru dari idola masa kini. Sejak debut mereka pada bulan September 2021, SO.ON project LaV telah aktif dalam berbagai kegiatan. Belakangan ini, mereka bahkan mengadakan konser virtual di dalam permainan “Fortnite” dan semakin dikenal di berbagai platform.

“Connect The Smile”: Lagu Kelima yang Mengusung Konsep Ikatan dan Senyuman

Konsep lagu “Connect The Smile” adalah “Semoga semua ikatan kita tersambung dengan senyuman seperti simpul kupu-kupu.” Lirik dan musik lagu ini ditulis oleh kreator bernama Kie Universe. Lagu ini menggambarkan bagaimana di era ini, kita dapat berinteraksi dan berbagi kebahagiaan melalui berbagai platform seperti media sosial, siaran langsung, dan konten-konten 2D. Lagu ini juga mengajak pendengar untuk bersama-sama dengan anggota LaV untuk menyanyikan lagu ini dengan sukacita.

Lagu “Connect The Smile” memiliki aransemen yang menggabungkan instrumen tradisional Jepang seperti wadaiko dengan tarian modern. Dalam aransemen lagu ini, seorang pemain koto bernama Shinma ikut berpartisipasi. Shinma adalah lulusan Osaka School of Music dan merupakan seorang pemain koto yang berbakat. Lagu ini juga menjadi penanda kehadiran anggota baru dalam proyek ini, yaitu Hazuki Fukka, yang bergabung dengan LaV pada bulan September 2023. Para anggota LaV akan mengenakan kostum baru dan menampilkan tarian yang spektakuler dalam video musik yang akan segera dirilis. Kalian dapat mendengarkannya lebih awal di tautan ini.

Shinma Berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini

“Connect The Smile” sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital sejak tanggal 1 Desember 2023. Lagu ini memberikan kesempatan bagi pendengar untuk merasakan daya tarik dari LaV. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang SO.ON project LaV atau memiliki minat untuk berkolaborasi dengan mereka dalam berbagai acara, Anda dapat menghubungi mereka melalui alamat email [email protected].

Baca juga: Blu-ray Konser Pertama hololive English Sudah Tersedia!

SO.ON project LaV terus berkembang dan menghadirkan inovasi dalam dunia virtual idol. Dengan lagu-lagu yang menarik dan penampilan yang mengagumkan, mereka berhasil menarik perhatian penggemar di berbagai belahan dunia. Semoga karya-karya mereka selanjutnya dapat terus menghibur dan menginspirasi para penggemar virtual idol di seluruh dunia.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button