GameNewsVirtual RealityVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

BanG Dream! Umumkan Kolaborasi Keduanya Dengan Hololive!

BanG Dream! Girls Band Party! Mengumumkan Kolaborasi Seru dengan Hololive! Nantikan Siaran Ulang Dan Hadiah Menariknya!

BanG Dream! Girls Band Party! game smartphone yang dikembangkan oleh Craft Egg dan Bushiroad, telah mengumumkan kolaborasi kedua mereka dengan talenta dari Hololive. Pengumuman ini dibuat melalui siaran pers resmi yang dirilis oleh Craft Egg pada tanggal 1 Desember 2023. Kolaborasi ini diharapkan akan semakin memperkaya pengalaman bermain game ini bagi para penggemar.

Kolaborasi ini akan terbagi menjadi tiga bagian, dengan pengumuman pertama tentang detail Part1 diungkapkan dalam siaran langsung “BanDori! TV LIVE 2023 #195” pada tanggal 30 November 2023. Selain itu, pengumuman juga mencakup produksi lagu dan video musik baru oleh dua band kolaborasi di Part2 dan Part3, serta penambahan lagu “Aien-Jihen” oleh La+ Darkness dalam permainan untuk waktu terbatas.

Berikut Detil Bagian-bagian dari kolaborasi Hololive Dengan BanG Dream! Girls Band Party!

Bagian-Bagian Kolaborasinya

Part1:

  • Kolaborasi antara Poppin’Party dan Tokino Sora
  • Kolaborasi antara Pastel*Palettes dan Minato Aqua
  • Kolaborasi antara Hello, Happy World! dan Shirakami Fubuki

Part2:

  • Kolaborasi antara Roselia dan Sakamata Chloe
  • Kolaborasi antara RAISE A SUILEN dan Hoshimachi Suisei

Part3:

  • Kolaborasi antara Afterglow dan Houshou Marine
  • Kolaborasi antara Morfonica dan Yukihana Lamy
  • Kolaborasi antara MyGO!!!!! dan Shirogane Noel

Setiap bagian kolaborasi ini akan memiliki gacha khusus yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan karakter-karakter kolaborasi tersebut. Selain itu, berbagai kampanye khusus juga akan diadakan untuk memperingati kolaborasi ini.

Baca juga: Lagu “Connecting” Dari Halyosy Dicover Oleh HOLOSTARS!

Selain pengumuman tentang kolaborasi tersebut, Craft Egg juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis lagu dan video musik baru untuk band kolaborasi di Part2 dan Part3. Lagu “Aien-Jihen” oleh Laplace・Darkness juga akan ditambahkan dalam permainan untuk waktu terbatas.

Ikuti Juga Siaran Langsungnya Dan Dapatkan Hadiah Khususnya!

Selain itu, beberapa talenta Hololive yang terlibat dalam kolaborasi ini juga akan melakukan siaran langsung di saluran YouTube mereka masing-masing. Jadwal siaran langsung ini adalah sebagai berikut:

Nantikan Live Streaming Di Kanal Youtube Mereka

  • Minato Aqua: 6 Desember 2023 pukul 19:00
  • Shirakami Fubuki: 7 Desember 2023 pukul 18:00
  • Tokino Sora: 8 Desember 2023 pukul 21:00

Selama periode kolaborasi, para pemain juga akan mendapatkan hadiah khusus, termasuk 500 bintang dan stiker kolaborasi. Hadiah ini akan diberikan kepada semua pemain yang login selama periode kolaborasi.

Mendapatkan Hadiah Menarik Selama Kolaborasi

Selain itu, akan ada toko tukar khusus yang hanya tersedia selama periode kolaborasi. Pemain dapat mendapatkan item khusus dengan menyelesaikan pertunjukan langsung dalam game.

Kolaborasi kedua antara BanG Dream! Girls Band Party! dan Hololive diharapkan akan semakin memperkaya pengalaman bermain game ini bagi para penggemar. Para pemain akan dapat menikmati lagu-lagu baru, video musik, dan konten khusus yang melibatkan karakter dari kedua franchise ini. Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga menjadi kesempatan bagi para penggemar untuk lebih mendekat dan mengenal lebih dalam talenta-talenta dari Hololive.

Baca juga: VTuber Hololive Akan Hadir Di Granblue Festival 2023

Dengan kolaborasi yang menarik ini, BanG Dream! Girls Band Party! terus menghadirkan pengalaman bermain yang lebih beragam dan menghibur bagi penggemarnya. Para penggemar dan pemain game ini dapat menantikan kehadiran talenta-talenta dari Hololive dalam permainan mereka mulai tanggal 6 Desember 2023.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button