NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

VTuber Hololive Akan Hadir Di Granblue Festival 2023

Cygames Umumkan Kolaborasi Yang Luar Biasa Antara Game Terkenalnya, Yakni Granblue Fantasy dengan Hololive di Acara Granblue Festival 2023!

Baru-baru saja ada pengumuman mengejutkan datang dari perusahaan game terkemuka, Cygames. Mereka mengumumkan kolaborasi yang luar biasa antara Granblue Festival 2023 dan Hololive, grup VTuber terkenal. Berita ini menarik perhatian para penggemar kedua belah pihak yang sangat antusias dengan kolaborasi ini.

Hololive telah menjadi salah satu fenomena di dunia VTuber dengan popularitas dan keunikan kontennya. Mereka telah menarik jutaan penggemar di seluruh dunia dengan karakter-karakter VTuber yang menarik dan hiburan yang menawan. Sementara itu, Granblue Festival 2023 adalah acara besar yang diadakan oleh Cygames untuk memperkenalkan dan merayakan permainan mereka yang terkenal, Granblue Fantasy.

Para Penggemar Hololive Dapat Melihat Idolanya Di Acara Granblue Festival 2023

Kolaborasi ini akan mempertemukan para VTuber dari Hololive dengan pengunjung Granblue Festival 2023. Para penggemar akan dapat melihat penampilan langsung VTuber favorit mereka di acara ini. Selain itu, akan ada konten utama seperti siaran langsung besar-besaran dan saluran “Guraburu Satellite” yang akan menampilkan partisipasi para talenta Hololive. Dengan demikian, baik pengunjung di lokasi maupun penonton online akan dapat menikmati penampilan seru dari VTuber Hololive yang akan memeriahkan Granblue Festival.

Berikut Anggota VTuber Hololive Yang Ikut Serta Dalam Festival Tersebut

Beberapa VTuber Hololive yang diumumkan akan hadir dalam acara tersebut antara lain: Usada Pekora, Roboco, Oozora Subaru, Shirogane Noel, Omaru Polka, dan Hiyori Haku. Keberadaan mereka akan semakin memeriahkan suasana di Granblue Festival 2023 dan meningkatkan antusiasme para penggemar.

Baca juga: Trailer Dari Mode VR Resident Evil 4 Telah Dirilis!

Selain penampilan langsung, akan ada juga penjualan barang-barang kolaborasi eksklusif di lokasi acara. Pengunjung akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang-barang dengan ilustrasi khusus yang dibuat khusus untuk acara ini. Namun, perlu diingat bahwa jadwal dan konten acara dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya, sehingga para penggemar disarankan untuk memperhatikan informasi terbaru.

Akan diadakan di Tokyo Big Sight!

Granblue Festival 2023 akan diadakan pada tanggal 23-24 Desember 2023 di Tokyo Big Sight, Jepang. Acara ini merupakan kesempatan bagi para penggemar Granblue Fantasy dan Hololive untuk berkumpul dan merayakan dua fenomena yang mereka cintai dalam satu tempat. Informasi lebih lanjut tentang acara dan permainan Granblue Fantasy dapat ditemukan di situs resmi Granblue Festival.

Baca juga: Debut VTuber Baru: Nyantajia! Kolaborasi Sanrio x NipponTV

Kolaborasi antara Granblue Festival 2023 dan Hololive akan menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar. Gabungan antara karakter-karakter VTuber yang menawan dengan dunia Granblue Fantasy yang kaya akan cerita dan petualangan akan menciptakan momen-momen magis yang disukai oleh semua penggemar. Dengan adanya kolaborasi ini, kedua pihak berharap dapat memberikan hiburan yang tak terlupakan dan menghadirkan kegembiraan bagi semua pengunjung.

Dalam kesimpulan, kolaborasi antara Granblue Festival 2023 dan Hololive adalah sebuah langkah luar biasa yang akan memperkaya pengalaman penggemar keduanya. Acara ini akan menjadi ajang bertemunya dua dunia yang menarik dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Diharapkan acara ini sukses dan dapat memberikan kegembiraan bagi semua pengunjung.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button