NewsVtuber

Vestia Zeta Mencapai 500 Ribu Penggemar

Vestia Zeta, anggota generasi ketiga Hololive Indonesia yang tergabung dalam unit “holoh3ro” berhasil memperoleh 500 ribu subsriber pada saluran Youtubenya. Lima ratus ribu pelanggan ini merupakan bagian dari seluruh penggemar Zeta yang mendapatkan nama sebutan “Zecretary”.

Vestia Zeta, Agen Rahasia, dan 500 Ribu Zecretary

“Dia adalah rekrutan misterius ke-7 dari Unit Arsip Rahasia yang memiliki lisensi penuh untuk mengumpulkan data virtual. Meskipun dia merupakan seorang pemula yang menjanjikan, juga dikenal sebagai codename V.7, dia menjadi kikuk ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai dengan petunjuk. Bermula dari misi individu untuk menyusup ke dunia virtual, tetapi sekarang dia telah menemukan kenyamanan di sini. Akankah misi ini berakhir dengan membawanya ke takdir baru…?”

– Profil Vestia Zeta

Vestia Zeta sang agen rahasia melakukan debutnya pada Jumat, 25 Maret 2022. Vestia Zeta merupakan vtuber pertama dari dari generasi ke-3 Hololive Id yang melakukan debut, disusul oleh Kaela Kovalskia pada hari berikutnya di tanggal 26 Maret dan ditutup oleh debut Kobo Kanaeru pada 27 Maret.

Selama menjalani aktivitasnya sebagai vuber Hololive, Zeta telah menelurkan sebuah video cover lagu yang berjudul 残響散歌 「Zankyou Sanka」yang dipopulerkan oleh Aimer. Video cover lagu ini diterbitkan pada 28 Maret atau 3 hari setelah Zeta melakukan debutnya.

Zeta sukses memperoleh 500 ribu Zecretary dalam waktu 4 bulan setelah debutnya dan terus melangkah ke titik pencapaian berikutnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button