NewsVtuber

Kizuna Ai Akan Kembali Aktif Dari Hiatus

Setelah cukup lama hiatus setelah menyelenggarakan konser terakhirnya, manajemen Kizuna Ai menyatakan bahwa Kizuna Ai akan kembali aktif. Hal ini akan dimulai dari akun media sosialnya. Manajemen menyatakan bahwa aktivitas ini akan dimulai setelah berlangsungnya proyek singeroid #kzn. Teaser proyek inimulai ditampilkan pada awal Juli lalu dan detailnya diungkap beberapa waktu yang lalu.

Kizuna Ai Aktif Hiatus 
Kizuna Ai Aktif Hiatus

    Aktivitas akun twitter Kizuna Ai terakhir kali berlangsung pada 26 Februari 2022, hari yang sama dengan berlangsungnya konser terakhir Kizuna Ai yang berjudul “hello, world 2022″. Dalam kicauan tweetnya, Kizuna Ai menyatakan bahwa dirinya menerima banyak pesan dan kesan sebelum memulai “tidurnya” sebagai eufimisme dari pernyataan hiatus atau disebut juga tidak aktif untuk sementara waktu.

    “これからスリープの準備をしながら

    みんなの想い受け取りにいくね????

    #キズナアイ
    #helloworld2022”

    Kizuna Ai juga menyatakan banyak terimakasih atas segala pesan dan kesan yang diterima tetapi tidak dapat membalas semuanya satu per-satu.

    “いっぱいいっぱい、受け取ってます。
    全部いいねしたいんだけど、規制とかできっと全部はできないから、あえて全然してなくて。でも本当に全部みてるよ。たくさんの愛をありがとう。”

    Sekilas mengenai Kizuna Ai
    Kizuna Ai merupakan salah satu pionir dari tren vtuber yang berkembang saat ini. Kizuna Ai melakukan debut pertamanya di Youtube pada bulan November 2016. Di sisi lain, debutnya di Nico-Nico berlangsung pada bulan Januari 2017. Selama menjadi vtuber, Ai sudah menerbitkan sebuah album yang diberi judul “hello, world” yang diterbitkan pada tahun 2019 dan 3 buah single yaitu “Hello, Morning EP” (2019), Precious Piece ‎(2019), dan juga Replies (2020). Kepopuleran Kizuna Ai tidak hanya berhenti di Jepang saja karena beberapa waktu yang lalu di tahun 2021, Kizuna Ai melakukan konser virtual di Amerika Serikat, lebih tepatnya di daerah New York dan Los Angeles

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button