NewsTechnologyVtuber

Detail Kizuna Ai #kzn Voicepack CeVIO AI Mulai Diungkap

Kizuna Ai, salah satu pionir dalam dunia vtuber memang sedang memasuki masa hiatus setelah melaksanakan konser terakhirnya yang berjudul “Kizuna AI The Last Live hello, world 2022”. Namun jiwa dan semangat Kizuna Ai tidaklah padam dengan munculnya sosok #kzn(kizuna). Setelah diumumkan teasernya pada awal Juli lalu, detail mengenai Voicepack Kizuna ai #Kzn pada program CeVIO AI mulai diungkap.

Terdapat dua paket yang tersedia untuk penggemar yang ingin merangkai lagu bersama Kizuna AI melalui #kzn dalam platform Cevio Ai. Paket pertama adalah “Song Starter” berharga 19.000 JPY atau sekitar 2.280.000 IDR yang merupakan paket lengkap untuk pengguna yang ingin memulai menggunakan Cevio AI bersama Kizuna Ai. Penggemar yang sudah memiliki Cevio Editor dapat memilih paket “Song Voice” senilai 10780 JPY atau sekitar 1.293.600 IDR.

Seiring dengan perilisan yang hanya berlangsung satu hari dengan mengusung kampanye 8/8 (8 Agustus 2022), beberapa pernik terkait Kizuna Ai juga turut diterbitkan. Penggemar yang berdomisili di Jepang dapat memiliki beberapa merchandise mulai dari stiker hingga acrylic stand.

Kizuna Ai #kzn CeVIO Merchandise
Stiker, Badge, Hingga Acrylic Stand, Khusus Untuk Pasar Jepang

Tidak hanya berupa merchandise, perilisan voicepack ini juga ditemani oleh sebuah komik oneshot berjudul “Kizuna-chan dan Saya” (キズナちゃんとわたし) yang akan diterbitkan melalui akun twitter #kzn pada 8 Agustus 2022

Kizuna Ai #kzn CeVIO
“Kizuna-chan dan Saya” (キズナちゃんとわたし)

Persyaratan Sistem yang Direkomendasikan

Untuk dapat menggunakan Cevio AI dengan nyaman, berikut adalah persyaratan yang direkomendasikan oleh produsen terhadap komputer yang digunakan oleh pengguna.

OS:
Windows 11 / 10 / 8.1 (64bit Japanese or English)

CPU:
Intel / AMD Dual Core atau lebih tinggi
*4 cores atau lebih tinggi direkomendasikan
*Kemampuan prosesor yang rendah dapat menyebabkan suara terpotong-potong ketika dimainkan (tidak mempengaruhi kualitas data hasil ekspor).

Memory:
4GB atau lebih tinggi
*8GB atau lebih tinggi direkomendasikan

HDD:
1GB ruangan yang tersedia (untuk instalasi)

Graphic:
1280 x 720 atau lebih tinggi full color

Other:
Peralatan pemutar audio yang kompatibel dengan Windows
Koneksi internet untuk aktivasi program dan pembaruan. Satu lisensi per komputer

Penggemar Kizuna Ai yang tidak sabar menungggu kembalinya Ai dalam ranah vtuber dapat menggunakan #kzn melalui CeVIO AI untuk mengobati kerinduannya sementara waktu.

Baca Juga: HoYoverse Membuka Kantor Pusatnya di Singapura

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button