NewsVirtual WorldVsinger

Anima III, Konser Pertama Isekaijoucho Dengan Adanya Penonton!

Setelah Sekian lama, Akhirnya Virtual Singer Isekaijoucho Menggelar Konser Tunggal Pertama dengan Hadirnya Penonton Yang Bertajuk “Anima III”

Isekaijoucho, seorang virtual singer dari KAMITSUBAKI STUDIO, telah membuka tahap pertama penjualan tiket resmi untuk konser tunggal ketiganya yang berjudul “Anima III”. Konser ini akan dihadiri oleh penonton langsung dan diselenggarakan di Pacifico Yokohama National Hall pada 7 Agustus 2024. Selain itu, tersedia juga paket akomodasi yang mencakup tiket konser dan penginapan di sekitar lokasi acara.

Baca juga: Hisori Sasayaki Merilis Merchandise Spesial Ulang Tahun

Konser tunggal Isekaijoucho “Anima III” akan diselenggarakan di Pacifico Yokohama National Hall pada tanggal 7 Agustus 2024. Tiket untuk konser ini telah tersedia dalam beberapa kategori, termasuk tiket VIP seharga 20.000 yen dengan bonus Metal Charm [α], tiket kategori S seharga 13.000 yen, dan tiket kategori A seharga 9.800 yen.

Metal Charm

Tahap pertama penjualan tiket akan dilakukan melalui undian resmi, dengan batas waktu pendaftaran hingga 6 Mei 2024. Kalian dapat mengakses tautan ini untuk mendaftar undian tiket tersebut. Selain itu, terdapat juga penjualan tiket konser melalui layanan streaming dengan harga 12.800 yen untuk versi SPECIAL yang dilengkapi dengan Metal Charm [β] sebagai bonusnya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini.

Konser Anima III Juga Menyediakan Paket Akomodasi Untuk Para Penggemar Yang Ingin Menginap!

Paket akomodasi yang disediakan oleh JTB juga telah tersedia untuk kalian yang ingin menghadiri konser “Anima III” sambil menikmati penginapan di sekitar lokasi acara. Terdapat dua pilihan paket akomodasi yang tersedia, yaitu paket kamar tunggal seharga 35.800 yen dan paket kamar twin seharga 38.000 yen. Kedua paket tersebut sudah termasuk tiket kategori S, serta bonus seperti laminasi kartu Anima III, hak masuk prioritas untuk area penjualan merchandise, dan buklet konser yang ditandatangani langsung oleh Isekaijoucho.

Batas waktu pemesanan paket akomodasi ini adalah tanggal 30 April 2024 pukul, dan kalian dapat melakukan pemesanan melalui tautan ini. Pastikan untuk membaca dan menyetujui semua ketentuan yang tertera di halaman pendaftaran.

Baca juga: Game Idle Blockchain Terbaru Elysium’s Edge Diumumkan! Adaptasi dari Novel Karya Minato Kushimachi

“Anima III” akan menjadi konser tunggal pertama Isekaijoucho dengan penonton hadir di lokasi acara. Sebagai seorang virtual singer, Isekaijoucho telah berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penggemarnya melalui berbagai penampilannya dalam dunia virtual. Konser ini menjadi momen spesial bagi kalian yang telah memberikan dukungan dan cinta kepada Isekaijoucho. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilannya yang menggetarkan hati dan membawa kalian ke dalam dunia musik yang penuh emosi.

Dengan adanya konser “Anima III” ini, Isekaijoucho memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan juga menghadirkan atmosfer yang berbeda dengan penonton yang hadir secara langsung. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari momen bersejarah ini dan merasakan keajaiban musik virtual yang diciptakan oleh Isekaijoucho dalam konser ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button