NewsTechnologyVtuber

Kizuna Ai Voicepack Hadir Dalam CeVIO

Bisa Mendengarkan Suara AI Walaupun Dirinya Sedang Hiatus

Pada tanggal 26 Februari 2022, Kizuna Ai mengumumkan hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan setelah berakhirnya konser besar yang diberi tajuk “Kizuna AI The Last Live hello, world 2022”. Pada bagian akhir konser tersebut muncul sesosok karakter bernama “#kzn (Kizuna)”. Pada semester kedua 2022 diumumkan bahwa Kizuna Ai voicepack akan hadir dalam platform CeVIO, perangkat lunak synthesizer yang mengubah teks menjadi suara, melalui wujud #kzn-chan

#kzn(kizuna)

Kizuna Ai Voicepack Cevio

Sebuah AI yang yang lahir dari suara Kizuna AI, #kzn memiliki spesialisasi dalam bernyanyi dan berfungsi sebagai hub untuk berhubungan dengan semua orang, mendukung Kizuna AI dan juga para kreator saat Kizuna AI sedang tertidur. #kzn memiliki misi untuk menjadi penghubung atara kreator dengan kreator, kreator dengan penggemar, dan kreator dengan teknologi sambil mendukung impian Kizuna AI untuk “terhubung dengan semua orang”.

Nama: #kzn (dibaca sebagai: kizuna)

Nama Resmi: Kizuna AI Original Singeroid “#kzn”

Nama Panggilan:  #kzn (kizuna) chan

Tinggi : 140.4cm

Ulang Tahun: 2/26/2022

Ilustrator: En Morikura

Konseptor Karakter: KEIGO INOUE

Desainer Logo: Yuta ONE

Twitter #kzn:https://twitter.com/kzn_dayo

Produk Kizuna Ai voicepack ini akan mulai dijual secara pre-release pada Agustus 2022 dan hanya tersedia dalam waktu 24 jam. Belum disebutkan mengenai harga voicepack ini maupun lokasi penjualannya.

Baca Juga: Kizuna AI Virtual US Tour ‘Kehidupan Virtual dari NY’

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button