NewsVirtual WorldVtuber

Kizuna AI Virtual US Tour ‘Kehidupan Virtual dari NY’

Laporan langsung dari Kizuna AI Virtual US Tour NY! Sebuah sensasi baru langsung dengan Moe Shop dan Alaina Castillo sebagai bintang tamu, disutradarai oleh “Moment Tokyo x REZ &”!

Tur ini terdiri dari dua pertunjukan langsung di Los Angeles dan New York, dan pertunjukan tambahan “CONTACT YOU” persembahkan oleh DJ Kizuna AI. Pertunjukan Los Angeles akan menampilkan Nyanners dan TeddyLoid sebagai bintang tamu yang dimana keduanya memiliki banyak pengikut di Amerika Serikat. Produser elektro Prancis “Moe Shop” dan diva dwibahasa terbaru Gen Z “Alaina Castillo”, yang tiba-tiba membuat terobosan di Amerika Serikat, muncul sebagai tamu pertunjukan di New York.

Pertunjukan langsung oleh tim kreatif “Moment Tokyo x REZ &” yang mengerjakan produksi ini dalam ruang 3D dengan gambar virtual New York terdiri dari 12 lagu, dan lagu pertama ditunjuk sebagai tema utama tur ini. Saat intro piano dan dawai “Hello World (TeddyLoid” Live “Remix)” dimainkan, panggung yang mengambang di antara gedung pencakar langit yang “belum pernah dilihat” diproyeksikan, dan lagu menjadi suara EDM yang intens.

Kalian akan ditarik ke dalam pengerjaan efek visual dengam kamera dinamis dan produksi video yang tidak dapat diekspresikan di dunia nyata. Keseruan mencapai puncaknya saat melty world” dan “meet you” nyanyikan oleh Kizuna Ai.

Kemudian, seolah-olah mikrofon muncul berdiri di ruang virtual, Kizuna Ai menyanyikan “Karisome”, yang awalnya dirilis sebagai lagu kolaborasi dengan VSinger “KAF”. Dalam Kesempatan ini untuk pertama kalinya semenjak diluncurkan menyanyikannya secara solo.

Setelah penampilan emosional dari versi remix dari lagu populer “future base,” bintang tamu pertama, Moe Shop, akhirnya muncul di stan DJ. Kemudian membawakan empat lagu dari Kizuna AI dan EP kolaborasi Moe Shop “RADIO LOVE HIGHWAY,” yang merupakan dirilis pada 21 Mei. Secara khusus, kamera work yang memusingkan di “Notice” dan perjalanan di jalan raya virtual di New York saat “Radio Love Highway” dimainkan menerima banyak komentar kagum yang membuat bagian live chat dari penonton terlihat meriah.

Alaina Castillo, yang tampil sebagai tamu kedua, menyanyikan lagu aslinya “just a boy” dengan lembut, dan direkam hanya dalam versi Jepang dari album “parallel universe pt. 1” yang baru dirilis pada tanggal 29 Mei. Serta lagu baru “down 4 u feat. Kizuna AI “dirilis untuk pertama kalinya bekerja sama dengannya.
Di bagian akhir pertunjukan diakhiri dengan, lagu andalan Kizuna AI “AIAIAI feat. Yasutaka Nakata” di tampilkan dengan kolaborasikan dan tarian yang memukau.

Sepanjang acara, kolom komentar diisi dengan bahasa-bahasa dari berbagai negara, termasuk Amerika Serikat, menunjukkan potensi Kizuna Ai lebih jauh sebagai pencetus budaya Virtual YouTuber atau  VTuber yang menyebar ke seluruh dunia.

Pertunjukan Los Angeles dan New York dari tur virtual AS ini akan disiarkan ulang di Oculus Venues.

Oculus Venues Rebroadcast Overview
Kizuna AI Virtual US Tour 2021 Rebroadcast! DAY1 From LA
Wednesday, June 9th, 2021 19:00 START
Thursday, June 10th, 2021 11:00 START

Kizuna AI Virtual US Tour 2021 Rebroadcast! DAY2 From NY
Wednesday, June 16th, 2021 19:00 START
Thursday, June 17th, 2021 11:00 START

Free streaming at Oculus Venues ( https://www.oculus.com/experiences/quest/2464560730245504/?locale=ja_JP)

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button