NewsVtuber

Oozora Subaru Soba, Pantaskah Disebut “Sobaru”?

Mie sebagai salah satu makanan tertua memiliki berbagai macam bentuk dan nama sesuai dengan bahan pembuatannya, di antaranya adalah ramen, lamian, hingga soba. Penggemar soba maupun vtuber kini dapat berbahagia karena Hololive dan Aburaya Seiemon bekerjasama untuk menerbitkan edisi khusus Oozora Subaru Soba.

Vtuber Oozora Subaru Soba Hololive

Paket pertama berharga 1500 JPY (belum termasuk pajak) atau sekitar 200.000 IDR, merupakan paket paling spesial karena selain mendapatkan Soba seberat 200 gram berhiaskan senyuman Subaru, pembeli juga mendapatkan sebuah handuk tangan dan sebuah wadah bagi saus soba. Wadah ini dihiasi dengan tanda tangan Subaru yang diukir dengan laser. Aburaya Seiemon menyatakan karena bahan pembuatan wadah saus menggunakan bahan alami, bisa jadi terdapat sedikit perbedaan pada setiap wadah saus yang diproduksi.

Vtuber Oozora Subaru Soba Hololive

Paket Kedua juga masih berharga 1500 jpy atau juga masih sekitar 200.000 IDR. Selain masih mendapatkan Soba seberat 200 gram yang dihiasi senyuman Subaru dan handuk tangan bercorak kostum subaru, terdapat perbedaan pada packaging utama paket ini. Warna kuning dan corak garis menjadi hal utama yang memenuhi tampilan depat bingkisan paket. Merhcandise yang menyertai paket ini bukanlah wadah saus, melainkan kartu yang berhiaskan senyuman Subaru.

Vtuber Oozora Subaru Soba Hololive

Paket ketiga 500jpy atau sekitar 75.000 IDR diperuntukkan bagi mereka yang hanya penasaran apakah salah satu varian mie klasik dari Jepang ini akan bertambah lezat jika diiringi dengan kedipan Subaru karena paket ketiga ini tidak diembel-embeli oleh merhcandise apapun.

Bagi penggemar vtuber yang berminat memesan Oozora Subaru Soba ini, dapat langsung mengunjungi toko resmi Aburaya Seiemon

Baca juga: Shitsuji Megane Eyemirror Menjual Kacamata Kolaborasi dengan Hololive

Sekilas tentang Hololive

“Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll. Grup ini adalah grup untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button