NewsVtuber

Guling Ayunda Risu Kini Sudah Tersedia di Indonesia

Cocok Untuk Dikenalkan ke Orang Tua

Menyambut hari Ulang Tahun Risu di tahun 2022, Hololive menerbitkan merchandise ulang tahun tupai kesayangan kita ini. Penggemar Risu yang merasa khawatir mengenai biaya pengiriman merchandise dari Jepang atau khawatir barang kesayangannya tertahan oleh birokrasi kini dapat merasa lega karena guling Ayunda Risu kini sudah tersedia di tokopedia resmi Hololive Id.

Guling Ayunda Risu Hololive Id Ulang Tahun 2022
Edisi paket merchandise

Penggemar Risu yang ingin mengoleksi merchandise ultahnya dapat memilih beberapa pilihan yang tersedia. Mereka yang ingin mengoleksi semuanya dapat memilih paket merchandise yang berisikan sarung guling Ayunda Risu dengan judul “Kenangan Sebelum Tidur” dan juga hiasan gantung atau yang di Jepang lebih dikenal dengan istilah charm berupa ekor Risu yang berjudul “Ekor Lembut Risu yang Menghangatkan Hati”. Paket merchandise ini juga mendapatkan bonus Kartu Pos bertanda tangan dari Ayunda Risu, dengan ilustrasi oleh Yatomi-sensei. Paket merchandise ini dijual dengan harga 1.702.900 IDR dengan perbandingan harga retail di Jepang sebesar 12.500 JPY

Guling Ayunda Risu Hololive Id Ulang Tahun 2022
Spesifikasi Teknis Sarung Guling

 

Penggemar yang hanya ingin memiliki salah satu merchandise Risu juga dapat membelinya secara terpisah. Sarung guling Ayunda Risu dijual dengan harga 1.362.300 IDR dengan harga retail di Jepang sebesar 10.000 JPY. Sarung guling ini memiliki spesifikasi ukuran kurang lebih 160 × 50 cm. Bahan yang digunakan untuk membuat sarung guling ini adalah 95% polyester dan 5% poliuretan. Sarung guling ini diilustrasikan oleh Yatomi.

Guling Ayunda Risu Hololive Id Ulang Tahun 2022
Spesifikasi Teknis Ekor Risu

Di sisi lain, merchandise charm ekor Risu juga dapat dibeli secara terpisah. Charm ini dijual dengan harga 340.600 IDR dengan harga retail di Jepang 2.500 JPY. Ekor ini terbuat dari polyester dan perpaduan seng/besi. Dengan ukuran 150 × 100 × 40 mm, ekor ini dapat digantungkan pada tas ataupun tempat-tempat lain yang sesuai.

Pihak Hololive menyatakan bahwa Stok merchandise diperbarui secara langsung, sehingga produk pasti siap untuk dipesan selama tersedia di toko. Produk yang sudah sold out kemungkinan besar tidak akan dilakukan restock lagi.

Baca Juga: Merchandise Holo No Graffiti Diluncurkan Melalui Merch by Amazon

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button