GameNews

Rent A Girlfriend Game Hadirkan 20 Heroine Dari Weekly Shonen Magz

Perusahaan mobile game asal Jepang, enish mengumumkan game barunya Rent A Girlfriend: Heroine All Stars. Ini merupakan adaptasi game mobile pertama untuk judul manga dan anime terkenal Kanojo Okarishimasu ~ Heroine All Stars ~ (Rent a Girlfriend ~ Heroine All Stars ~). Namun, game mobile ini juga akan menambah heroine dari banyak franchise lainnya, seperti  Fairy Tail dan  The Seven Deadly Sins .

Heroine All Stars akan diluncurkan dengan 20 heroine dari 9 judul berbeda. enish juga berjanji akan menambah lebih banyak pahlawan wanita dari banyak judul lainnya di masa mendatang.

enish juga membagikan cuplikan trailer untuk  Rent A Girlfriend: Heroine All Stars . Meskipun perusahaan menggambarkan game seluler sebagai “love comedy puzzle”, itu akan menjadi petunjuk lebih banyak detail tentang sistem gameplay di kemudian hari.

 Trailer

Game

Rent A Girlfriend: Heroine All-Stars” (Kanojo Okarishimasu ~Heroine All Stars~) adalah game puzzle romantis di mana pemain dapat menyewa pacar dengan memilih di antara 20 heroine  9 anime terkenal dari Weekly Shonen Magazine, diantaranya, “Rent-a-Girlfriend”, “FAIRY TAIL”, “Domestic Girlfriend”, “The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement”, “Girlfriend, Girlfriend”, “Fire Force”, “Kishuku Gakkou no Juliet”, “Yamada-kun and the Seven Witches”, and “Magister Negi Magi Anime Final”.  Semua Karakter wanita yang akan muncul dalam permainan akan hadir dengan suara sesuai dengan animenya.

Berikut daftar 20 heroine pertama yang dijadwalkan tampil di Heroine All Stars :

  • Rent A Girlfriend: Chizuru Mizuhara, Mami Nanami, Ruka Sarashina, and Sumi Sakurasawa
  • Fairy Tail: Lucy Heartfilia, Erza Scarlet, and Wendy Marvel
  • The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement: Elizabeth Liones, Diane, and Merlin
  • Domestic Girlfriend: Hina Tachibana and Rui Tachibana
  • Girlfriend, Girlfriend: Saki Saki and Nagisa Minase
  • Fire Force: Maki Oze, Iris, and Tamaki Kotatsu
  • Boarding School Juliet: Juliet Persia
  • Yamada-kun and the Seven Witches: Urara Shiraishi
  • Negima! Magister Negi Magi Anime Final: Asuna Kagurazaka

Rent A Girlfriend: Heroine All Stars akan tersedia untuk perangkat seluler Android dan iOS di Jepang pada September 2021.

Anime

Kanojo Okarishimasu Rent a Girlfriend mobile game

Kanojo Okarishimasu (Rent a Girlfriend) menceritakan tentang Kazuya, seorang mahasiswa yang baru diputus mantan pacarnya mencari sesuatu untuk menghibur dirinya. Ia pun mencoba untuk merental pacar sewaan. Hal ini lah yang membuat sang protagonis bertemu dengan heroine utama, Chizuru. Chizuru adalah pacar sewaan yang bekerja sangat profesional. Tidak hanya cantik, dia juga memiliki kepribadian pacar idaman sesungguhnya.

Namun Kazuya yang masih dalam bad mood memberikan rating terburuk kepada Chizuru pada kencan perdananya. Kesal terhadap penilaian Kazuya, Chizuru memberi perhatian lebih terhadap Kazuya saat kencan keduanya, hingga Kazuya yang sudah muak membuat Chizuru mengeluarkan kepribadian sebenarnya.

Reiji Miyajima memulai serial manga Kanojo Okarishimasu (Rent a Girlfriend) pada 12 Juli 2017 di majalah Weekly Shounen Magazine. Kodansha telah menerbitkan volume ke-17nya pada 17 September 2020. Manga ini telah terjual hingga 3,4 juta eksemplar pada akhir Maret lalu.

 

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button