NewsVhumanVirtual World

Debut Menarik KAILI dari Virtual Human ANOME

Ini Dia Virtual Human Pria Pertama, KAILI, Melakukan Debut yang Mengejutkan dalam Proyek Streaming Virtual Human ANOME

Pada tanggal 7 Februari 2024, perusahaan Aww Inc. mengumumkan debut KAILI (かいり) sebagai salah satu talenta dalam proyek streaming Virtual Human mereka yang dikenal sebagai “ANOME”. KAILI akan menjadi VHuman pertama yang merupakan karakter laki-laki dalam proyek tersebut. ANOME adalah proyek yang dikembangkan oleh Aww Inc., sebuah perusahaan yang fokus pada penggunaan teknologi Virtual Human untuk memperluas pilihan hidup. Debut KAILI telah dilakukan melalui siaran langsung di YouTube pada tanggal 9 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.

 

Proyek Streaming Virtual Human ANOME merupakan upaya Aww Inc. dalam memanfaatkan teknologi Virtual Human terkini untuk menciptakan pengalaman hidup alternatif bagi pengguna. Melalui proyek ini, pengguna dapat menjalani beberapa kehidupan sekaligus dalam waktu nyata melalui avatar Virtual Human. Dengan motto “Another me” atau “Aku yang Lain”, ANOME berusaha menyajikan pengalaman baru yang berbeda dari kehidupan nyata melalui teknologi 3D terbaru.

KAILI Menjadi Virtual Human Pria Pertama

KAILI terpilih melalui audisi untuk menjadi talenta pertama dalam proyek ANOME yang menggunakan desain karakter laki-laki. Ia akan melakukan siaran langsung dan berinteraksi dengan penggemar melalui YouTube. Tentunya dia juga akan membagikan pengalamannya sehari-hari melewati twitternya. Debut KAILI diharapkan akan menjadi momen yang menarik bagi penggemar ANOME dan VHuman. Karakter KAILI akan menjadi tambahan yang menarik dalam line-up talenta ANOME, bergabung dengan talenta-talenta sebelumnya seperti Bikini Nanikibi, Meidogahara Sarasa, dan Tenshi Moko.

Baca juga: Open Beta Brazen Blaze Telah Dibuka!

ANOME tidak hanya memiliki fokus pada aktivitas streaming, tetapi juga melihat potensi lain dalam industri hiburan. Dalam upaya untuk meningkatkan nilai hiburan, Aww Inc. telah melakukan penelitian yang berkelanjutan untuk menggabungkan teknologi kecerdasan buatan (AI) dengan proyek ANOME. Dengan demikian, ANOME dapat menyajikan konten yang lebih menarik dan variatif kepada pengguna.

Baca juga: Dapatkan Coklat Spesial Valentine VSPO! di Animate!

Dengan debut KAILI, ANOME semakin menegaskan posisinya sebagai proyek inovatif dalam industri Virtual Human. ANOME terus berusaha memberikan pengalaman baru kepada pengguna melalui teknologi terkini dan talenta-talenta yang menarik. Melalui proyek ini, ANOME berharap dapat membuka pintu bagi pengguna untuk menjelajahi dunia baru dalam hiburan dan kehidupan virtual.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button