NewsVirtual WorldVsingerVtuberVTuber Jepang

Nantikan Festival Musik Metaverse, META=KNOT 2024!

META=KNOT 2024 in AKASAKA BLITZ: Festival Musik Metaverse yang Menggebrak! Natori Sana, Harusaruhi, dan Koko Akan Hadir di VRChat!

Festival musik Metaverse yang sangat dinantikan, “META=KNOT 2024 in AKASAKA BLITZ,” telah mengumumkan jadwalnya. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 30 Maret hingga 20 April, setiap hari Sabtu selama empat minggu. Terdapat 16 artis virtual yang akan tampil, dan di antaranya, Natori Sana, Harusaruhi, dan Koko telah dikonfirmasi sebagai penampil.

Baca juga: Aplikasi VR MetaLife Tembus 450,000 Pengguna!

Festival ini akan diadakan di VRChat, dengan “Akasaka BLITZ” sebagai lokasinya. VRChat memungkinkan pengguna dengan perangkat yang kompatibel (PC atau headset VR terhubung ke PC) untuk menghadiri konser secara gratis di ruang virtual. Selain itu, konser juga akan disiarkan melalui YouTube di kanal resminya.

META=KNOT 2024 Akan Dihadiri Banyak Artis Virtual Populer!

Pada hari pertama, kedua, dan ketiga, konser akan diadakan di panggung luar ruangan yang khusus dibuat di Sacas Square. Sedangkan, pada hari terakhir, konser akan berlangsung di panggung utama di dalam “Akasaka BLITZ” itu sendiri. “Akasaka BLITZ” dikenal sebagai “tempat suci konser” dan merupakan “rumah konser legendaris” yang ditutup pada bulan September 2020. Kini, tempat tersebut telah direproduksi dalam VRChat dengan panggung luar ruangan yang khusus dan panggung utama di dalamnya.

Di antara 16 artis virtual yang akan tampil, Natori Sana, seorang VTuber terkenal, akan menghibur penggemar dengan penampilan langsungnya di VRChat. Selain itu, Harusaruhi dan Koko, yang merupakan anggota dari “KAMITSUBAKI STUDIO,” juga akan membuat penampilan spesial mereka di VRChat. Bagi mereka, ini merupakan pengalaman pertama mereka tampil di VRChat secara langsung. Informasi mengenai 14 grup artis lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca juga: Astro Hunters VR Akan Dirilis Pada Kuartal Ketiga 2024

Acara ini diselenggarakan oleh TBS Television, dengan produksi kreatif oleh Eallin Japan dan Takaomi dari tim kreatif “MIGIRI” yang turut berperan sebagai direktur. Sebelumnya, Eallin Japan dan MIGIRI telah berhasil menyelenggarakan acara VRChat live “CIEL LIVE SHOWCASE at VRChat” yang diikuti oleh 400 orang secara bersamaan, melebihi batas sistem yang ada. Oleh karena itu, diharapkan “META=KNOT 2024 in AKASAKA BLITZ” juga akan menjadi acara yang sangat menarik. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mengunjungi situs resminya di tautan ini.

Jadi, jangan lewatkan festival musik Metaverse yang menggebrak ini! Natori Sana, Harusaruhi, dan Koko akan menghadirkan penampilan yang tak terlupakan di VRChat. Ayo, bergabunglah dan nikmati konser gratis ini melalui VRChat!

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button