GameNewsTechnologyVirtual Reality

Aplikasi VR MetaLife Tembus 450,000 Pengguna!

MetaLife, Platform Komunikasi Online yang Inovatif Dari MetaVerse, Raih 450,000 Pengguna dan Berbagai Fitur-fitur Baru dalam MetaLife

Teknologi terus mengubah cara kita bekerja dan berinteraksi. Salah satu tren terkini adalah penggabungan MetaVerse dengan remote work, dan MetaLife menjadi salah satu pelopor dalam bidang ini. Dalam sebuah pengumuman yang dilakukan oleh perusahaan induknya, GAKKEN HOLDINGS CO., LTD., hari ini, Aplikasi tersebut mengumumkan bahwa mereka telah melewati angka 450,000 pengguna.

MetaLife: Platform Komunikasi Online yang Inovatif

MetaLife adalah platform komunikasi online yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dan melakukan pertemuan dalam dunia virtual. Melalui avatar mereka, pengguna dapat melakukan video call dan berkomunikasi dengan cara yang lebih santai dan menyenangkan. Dalam satu setahun setelah peluncurannya, Aplikasi tersebut telah berhasil mencapai tonggak sejarah ini, menunjukkan bahwa konsep MetaVerse dan remote work semakin diminati oleh masyarakat.

Dalam MetaLife, pengguna dapat mengatur pertemuan virtual di ruang-ruang 2D dengan mudah. Ruang ini dapat digunakan oleh berbagai pihak, termasuk perusahaan, sekolah, dan organisasi nirlaba. Dalam ruang virtual ini, pengguna dapat berkomunikasi dengan avatar mereka, seperti berbicara dalam pertemuan fisik. Keunikan Aplikasi tersebut adalah memberikan pengalaman komunikasi yang mirip dengan kehidupan offline, menciptakan suasana yang lebih santai dan akrab.

Baca juga: Dengan Simulasi VR & AR, Jepang Siap Hadapi Bencana!

Dalam setahun setengah sejak peluncurannya, MetaLife telah berhasil menarik lebih dari 450,000 pengguna. Hal ini menunjukkan adopsi yang kuat dan minat yang terus meningkat dalam penggunaan MetaVerse dan remote work. Mereka terus berkomitmen untuk meningkatkan dan memperluas fitur-fitur platform mereka, serta memberikan dukungan pelanggan yang berkelanjutan untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna.

Fitur-fitur Baru 

Fitur-fitur Baru

Beberapa fitur baru telah diimplementasikan dalam MetaLife berdasarkan umpan balik dari pengguna. Fitur-fitur ini termasuk kemampuan untuk memberikan komentar saat pengguna sedang tidak hadir, pengaturan izin untuk mengunci ruang pertemuan, dan kemampuan untuk menghapus atau mengeluarkan pengguna secara massal melalui file CSV. Pengguna dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang fitur baru ini di pusat bantuan dan catatan rilis di situs web mereka.

Bagi yang tertarik, MetaLife menawarkan pengalaman percobaan gratis di ruang MetaVerse mereka untuk hingga 25 orang. Mereka juga menyediakan dukungan untuk penggunaan kantor dan penyelenggaraan acara, serta pembuatan peta khusus. Jika Anda ingin mencoba aplikasi tersebut secara gratis, Anda dapat mengunjungi situs web mereka dan menghubungi tim dukungan pelanggan.

Baca juga: The Great Ocean: Nikmati Menyelam di Lautan VR

MetaLife telah membuktikan diri sebagai salah satu pemain terkemuka dalam penggabungan MetaVerse dengan remote work. Dengan mencapai tonggak 450,000 pengguna, mereka terus mengubah cara kita bekerja dan berkomunikasi dalam dunia digital. Dengan terus mengembangkan platform dan menyediakan fitur-fitur baru, Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman komunikasi online yang lebih baik dan lebih menarik bagi pengguna mereka.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button