NewsTechnologyVirtual RealityVTuber Jepang

Ini Dia Acara Otogi Meeting VOL.1, VTuber, Seiyuu, dan B-Boy!

VTuber Fairy Rhyme Menggelar Festival Musik yang Menggabungkan Fairytale dan Hip-Hop: Otogi Meeting VOL.1, Pengalaman Unik Bersama VTuber dan B-Boy!

Fairy Rhyme, Grup Vtuber yang menggabungkan Fairytale, VTuber dan hip-hop, akan mengadakan festival musik pada tanggal 9 Maret. Grup VTuber yang unik ini akan menghadirkan acara yang menarik di “Otogi meeting VOL.1” di YOKOHAMA COAST garage+ di Kota Yokohama, Prefektur Kanagawa.

Baca juga: Aplikasi VR MetaLife Tembus 450,000 Pengguna!

Festival ini menawarkan pengalaman yang menarik bagi para penggemar VTuber dan musik. Selain masuk gratis, setiap pengunjung juga akan mendapatkan satu minuman gratis. Acara ini akan menampilkan penampilan langsung VTuber seperti “Ci-chan Si Jiangxi,” “Omoi,” dan “Nekomenemo.” Selain itu, acara ini akan menyajikan pertunjukan langsung, dance perfomance seperti Ashitaka, Jun-G dan lainnya. Lalu juga ada DJ, dan VJ yang menarik!

Otogi Meeting VOL.1 Akan Mengumpulkan Banyak Guest Menarik!

Otogi meeting VOL.1 merupakan festival musik era baru yang mengumpulkan VTuber, seiyuu, artis, b-boy dancer, dan DJ, termasuk VTuber Fairy Rhyme. Festival ini akan terbagi menjadi dua area yaitu LIVE FLOOR dan VIRTUAL MUSIC FLOOR, di mana masing-masing area menampilkan penampilan yang penuh dengan keunikan dan kekhasan.

Para Guest Acara Yang Menarik Dan Beragam

Pada VTuber LIVE, Ci-chan Si Jiangxi akan tampil. Ci-chan Si Jiangxi adalah vokalis unit musik virtual “BOOGEY VOXX” sejak Maret 2020. Ia memiliki kemampuan yang luas dalam menyanyikan berbagai genre musik dengan penuh semangat. Selain itu, ia juga mencoba menulis lirik dan merap, menunjukkan bakat yang beragam dalam dunia musik.

VTuber Omoi, seorang siswa kelas 5 SD yang suka musim panas dan rap, juga akan tampil. Ia memiliki tujuan untuk menjadi “Chill dan Dope Hip-Hop Artist” yang dapat menguasai berbagai genre musik seperti BoomBap hingga JerseyDrill.

Nekomenemo, VTuber yang menyukai idol era Showa dan memiliki keunikan sebagai manusia masa depan yang terlempar ke masa kini, juga akan tampil di festival ini. Ia ingin mengekspresikan berbagai warna dalam setiap penampilannya di atas panggung dan berbagi kegembiraan dengan penonton melalui siaran langsung.

Bisa Menonton Para dancer b-boy Juga!

Selain penampilan VTuber, acara ini juga akan menampilkan DANCE SHOW CASE dengan penampilan dari beberapa dancer b-boy seperti ASHITAKA dan Jun-G, DJ seperti Anzu, dan VJ seperti GDM. Semua penampilan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman musik yang unik dan menghibur bagi pengunjung.

Baca juga: Open Beta Brazen Blaze Telah Dibuka!

Otogi meeting VOL.1 akan diadakan pada tanggal 9 Maret. Festival ini menawarkan kesempatan bagi penggemar VTuber dan musik untuk menikmati penampilan yang menarik dan beragam. Untuk informasi lebih lanjut, kalian dapat mengunjungi tautan ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman musik yang berbeda dan menghibur di YOKOHAMA COAST garage+ di Kota Yokohama.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button