GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Dapatkan Coklat Spesial Valentine VSPO! di Animate!

Kesempatan Untuk Para Penggemar VSPO! Bisa Mendapatkan Coklat Spesial Valentine Secara Gratis di 4 Toko Animate Jepang!

Pada tanggal 14 Februari 2024, “VSPO!” akan menyebarkan seluruh cokelat edisi Valentine di empat toko Animate di Jepang. Acara ini merupakan kolaborasi antara VSPO! dan Animate, yang bertujuan untuk memperkenalkan cokelat spesial yang didesain dengan gambar anggota VSPO! kepada penggemar setia mereka.

VSPO! adalah proyek Virtual esports generasi berikutnya yang menawarkan pengalaman olahraga elektronik virtual yang unik dan mengasyikkan. Singkatan dari “Virtual Sports Project,” VSPO! menggabungkan elemen-elemen esports dengan teknologi virtual yang canggih untuk menciptakan pengalaman bermain game yang lebih mendalam dan imersif.

Sebagai bagian dari proyek ini, VSPO! juga melibatkan VTuber, atau Virtual YouTuber, yang merupakan karakter virtual yang dihidupkan dalam dunia digital dan berinteraksi dengan penggemar melalui platform streaming dan konten video. VTuber dalam proyek ini tidak hanya berperan sebagai hiburan, tetapi juga berpartisipasi dalam kompetisi esports dan turnamen.

Coklat Edisi Spesial Akan Dibagikan Secara Gratis

Cokelat Spesial Valentine VSPO! Akan Dibagikan di Toko Animate!

Dalam kesempatan special ini, pengunjung yang datang ke toko Animate di Ikebukuro, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka akan mendapatkan kesempatan untuk menerima salah satu dari empat jenis cokelat spesial yang didesain dengan gambar anggota VSPO!. Cokelat ini akan dibagikan secara acak kepada pengunjung. Jadi, bagi para penggemar VSPO!, ini adalah kesempatan langka untuk mendapatkan cokelat bertema favorit mereka.

Baca juga: ANYCOLOR Angkat Bicara Terkait Selen Tatsuki: Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Selain kesempatan spesial tersebut, VSPO! juga akan menyelenggarakan acara hadiah online secara bersamaan. Rincian lebih lanjut mengenai acara ini akan diumumkan melalui akun twitter resmi VSPO! dan situs web resmi mereka. Jadi, pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru agar tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial dari VSPO!

Dibagikan di 4 Toko Berbeda!

Acara distribusi di toko akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024. Berikut adalah akun twitter resmi dari toko Animate yang akan menjadi tuan rumah acara ini:

Harap diingat bahwa waktu pembagian dan rincian lainnya akan diumumkan melalui akun resmi masing-masing toko Animate.

Baca juga: Update Kinerja CitraVR Emulator ‘New 3DS’ di Quest

Sebagai penggemar VSPO!, pastikan untuk tidak melewatkan acara spesial Valentine ini. Namun, diingatkan bahwa setiap pengunjung hanya dapat menerima satu cokelat spesial dari empat jenis yang ada. Jadi, segera kunjungi toko Animate terdekat pada tanggal 14 Februari dan dapatkan cokelat bertema VSPO! favorit Anda.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button