GameNewsTechnologyVirtual Reality

The Great Ocean: Nikmati Menyelam di Lautan VR

The Great Ocean: Rasakan Sensasi Menyelam di Kedalaman Lauatan Bersama Paus dan Penyu di Dunia Virtual Reality yang Menakjubkan

Dalam era teknologi yang semakin maju, dunia virtual reality (VR) telah menghadirkan pengalaman baru yang menakjubkan bagi pengguna. Salah satu pengalaman yang menarik adalah The Great Ocean, sebuah permainan VR yang memungkinkan pengguna untuk berenang bersama paus dan penyu di dalam lautan yang indah. Melalui teknologi canggih, pengguna dapat merasakan sensasi seperti berada di dalam air dan berinteraksi dengan makhluk laut yang memukau.

Menjelajahi Lautan dengan Paus dan Penyu

The Great Ocean menghadirkan pengalaman menjelajahi lautan yang penuh dengan kehidupan laut. Pengguna dapat berenang di sekitar paus yang megah dan penyu yang lembut. Setiap kunjungan ke level baru dalam permainan ini akan menampilkan jenis ikan dan tugas yang berbeda-beda. Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan alat yang dapat ditingkatkan, seperti laser untuk membebaskan paus yang terkurung atau alat pengelas untuk memperbaiki pipa yang rusak di dasar laut. Selain itu, pengguna juga dapat memindai lebih dari 100 spesies ikan untuk mendapatkan informasi mengenai mereka.

Baca juga: Hunt Together: Game Horor VR Siap Dimainkan Bersama-sama!

The Great Ocean tidak hanya sekadar permainan hiburan semata, tetapi juga memiliki tujuan yang lebih besar yaitu konservasi laut. Dalam kemitraan dengan Whale and Dolphin Conservation (WDC), perusahaan pengembang Actrio Studio mengklaim bahwa permainan ini didasarkan pada data nyata tentang kehidupan laut. Dengan bermain The Great Ocean, pengguna dapat memahami pentingnya menjaga kelestarian lingkungan laut dan mengambil bagian dalam upaya konservasi.

Fitur Menarik dalam The Great Ocean

The Great Ocean menawarkan berbagai fitur menarik yang membuat pengalaman bermain semakin seru. Selain tugas-tugas yang berbeda di setiap level, permainan ini juga menjanjikan 5 jam waktu bermain, pembaruan secara berkala dengan level baru, leaderboard untuk meningkatkan daya saing, dan aset-aset unik. Pengguna juga akan mendapatkan alat baru dan quest baru dengan mekanisme yang berbeda.

Baca juga: Update Kinerja CitraVR Emulator ‘New 3DS’ di Quest

The Great Ocean telah dirilis di Quest App Lab pada tahun 2022, dan sekarang akan hadir di platform Steam. Versi awal permainan ini akan dirilis pada tanggal 15 Februari dengan rencana untuk meluncurkan versi penuh dalam waktu 6-8 bulan. Para pengguna juga dapat mencoba demo permainan ini selama Steam Next Fest.

Dengan The Great Ocean, pengguna dapat merasakan pengalaman unik berenang bersama paus dan penyu di dalam dunia virtual reality. Selain menawarkan hiburan yang menarik, permainan ini juga mengajak pengguna untuk peduli terhadap konservasi laut dan kelestarian alam. Dengan fitur-fitur menarik yang ditawarkan, The Great Ocean menjadi salah satu permainan VR yang patut dinantikan oleh pecinta teknologi dan penggemar kehidupan laut.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button