GameNewsTechnologyVirtual Reality

Dead Hook Kini Hadir di Banyak Platform VR!

Dead Hook, Game FPS VR Berinspirasi dari Doom, Kini Tersedia di Berbagai Platform: Steam, PSVR2, dan Pico

Dead Hook, sebuah game FPS virtual reality (VR) yang terinspirasi oleh Doom, kini telah dirilis secara multiplatform. Dikembangkan oleh Joy Way, game ini dapat dimainkan di PC VR, PSVR 2, dan Pico. Dead Hook mengajak para pemain untuk menjelajahi planet Resaract dan mengambil peran sebagai Adam Stone. Adam Stone adalah seorang tentara bayaran, penyelundup, dan pencuri yang harus melawan gerombolan iblis dengan senjata-senjata canggih.

Baca juga: Genotype Diperbarui dengan Update Pertempuran Baru di Quest

Versi SteamVR berjalan dengan kecepatan 90Hz, sementara PSVR 2 mencapai 120Hz tanpa reprojection. Kedua versi tersebut menawarkan peningkatan resolusi yang lebih tinggi, jarak pandang yang lebih baik, pencahayaan yang lebih kompleks, dan efek pasca-pemrosesan yang lebih rumit. Sementara itu, versi Pico berjalan dengan kecepatan 72Hz, mirip dengan versi Quest.

Dead Hook Sekarang Tersedia Di Berbagai Platform VR!

Game Dead Hook kini telah tersedia di platform SteamVR, PSVR 2, dan Pico. Jika Anda menggunakan Meta Quest, game ini sudah dapat dimainkan dengan harga $19.99. Game ini telah menghadirkan pengalaman pertarungan yang intens, cepat, dan menggugah adrenalin di platform Quest. Dengan gameplay yang menarik dan mekanisme yang teruji, game ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para penggemar genre game FPS VR.

Baca juga: VTuber Dokibird Kembali Live Streaming dan Raih 1 Juta Tayangan!

Tingginya antusiasme para pemain VR terhadap game Dead Hook menjadi alasan utama mengapa game ini akhirnya hadir di berbagai platform. Dengan dirilisnya game ini secara multiplatform, pengguna VR di PC, PSVR 2, dan Pico dapat merasakan pengalaman bermain yang sama dengan pemain Quest. Game ini membuktikan bahwa game VR yang terinspirasi oleh Doom dapat sukses dan menarik minat banyak pemain.

Dengan dirilisnya Dead Hook di berbagai platform, diharapkan akan semakin banyak pemain yang dapat menikmati game ini dan menjelajahi dunia yang gelap dan penuh aksi. Jadi, siapkan senjata VR Anda dan siapkan diri untuk melawan gerombolan iblis dalam game FPS VR yang menegangkan ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button