GameNewsTechnologyVirtual Reality

Ghosts of Tabor Kembali Hadir di Quest & Steam!

Game Survival VR Ghosts of Tabor Kembali Hadir di Platform Quest & Steam Setelah Raih Pendapatan $10 Juta

Ghosts of Tabor, sebuah game virtual reality (VR) yang dikembangkan oleh Combat Waffle Studios, kembali diluncurkan hari ini di toko utama Quest dan Steam. Setelah mencapai pendapatan sebesar $10 juta, game ini menawarkan pengalaman bertahan hidup dengan tema perang dan pertempuran melawan hantu.

Game Dengan Tema Perang dan Pertempuran melawan Hantu

Ghosts of Tabor awalnya diluncurkan pada bulan Maret tahun lalu dalam versi early access di Quest dan PC VR. Game ini menawarkan mode PvP (Player versus Player) dan PvE (Player versus Environment) dengan fokus pada eksplorasi dan bertahan hidup. Awalnya, game ini hanya tersedia di Quest App Lab, Namun, sekarang Ghosts of Tabor telah pindah ke toko utama Quest.

Ghosts of Tabor Telah Raih Pendapatan $10 Juta

Selain pengumuman pembaruan dan peluncuran Ghosts of Tabor, Combat Waffle Studios dan penerbit Beyond Frames Entertainment juga merilis angka-angka terbaru mengenai pendapatan dan jumlah pemain game ini. Sebelumnya, game ini telah menghasilkan pendapatan sebesar $3 juta di Quest App Lab dan memiliki 100 ribu pemain. Sekarang, game ini telah menghasilkan lebih dari $10 juta dari kedua platform tersebut dan memiliki 500 ribu pemain.

Baca juga: Dead Hook Kini Hadir di Banyak Platform VR!

Scott Albright, pendiri dan CEO Combat Waffle Studios, mengungkapkan kekagumannya terhadap pertumbuhan komunitas yang besar dan setia dalam waktu yang singkat. Menurutnya, dalam satu bulan terakhir saja, terdapat lebih dari 120 ribu pemain yang aktif bermain Ghosts of Tabor. Diketahui bahwa Game ini dapat dimainkan di SteamVR dan Quest, dengan dukungan cross-buy Rift pada Quest. Rilis game ini juga akan dilakukan pada platform Pico dan PSVR 2, namun tanggal rilisnya belum dikonfirmasi.

Baca juga: Ubisoft Kecewa dengan Penjualan Assassin’s Creed Nexus VR

Dengan Ghosts of Tabor kembali hadir di Quest dan Steam setelah mencapai pendapatan sebesar $10 juta, game ini menawarkan pengalaman VR yang menarik dan menegangkan bagi para pemainnya. Dukungan dari komunitas yang besar dan peningkatan konten yang ditawarkan oleh Combat Waffle Studios membuat game ini semakin menarik untuk dijelajahi.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button