NewsVtuber

Member Baru Holostars di Tahun 2022?!

Akun twitter resmi grup vtuber Holostars baru saja mengumumkan bahwa akan terdapat member baru Holostars di tahun 2022. Pengumuman ini berlangsung tepat pada hari yang sama dengan konser 3D Holostars yang berjudul “Journey to Find Stars” yang dilangsungkan pada 26 Desember 2021.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kapan akan ditampilkan member baru Holostars ini, mari kita tunggu informasi berikutnya!

Tentang Holostars

“Holostars” adalah grup VTuber pria di bawah payung “Hololive Production” yang dioperasikan oleh COVER Corporation, dan memulai aktivitasnya pada Juni 2019. Memanfaatkan teknologi luar biasa seperti VR dan AR, mengembangkan konten dan distribusi video di platform seperti YouTube yang memanfaatkan individualitas dan fitur stream mereka. Pada awalnya terdapat 12 Anggota Holostars. Namun Yakushiji Suzaku sebagai anggota generasi pertama Holostars memutuskan untuk “grad” pada 6 Maret 2020, kemudian Tsukishita Kaoru memutuskan untuk “grad” pada tanggal 28 Juli 2020 dan yang terakhir, Kagami Kira memutuskan untuk grad pada tanggal 30 November 2020. Saat ini Holostars memiliki 9 orang anggota yaitu Aragami Oga, Arurandeisu, Astel Leda, Hanasaki Miyabi, Kageyama Shien, Kanade Izuru, Kishido Temma, Rikka, Yukoku Roberu

Baca Juga: Luxiem, Debut Grup Terbaru Nijisanji EN

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button