NewsVtuber

Konser 3D Vtuber Indonesia Yang Pertama Dihadirkan Oleh ALTERLY!

ALTERLY 2022 New Year Concert akan menjadi persembahan spesial para fans VTuber di tanah air dengan konser 3D VTuber pertama di Indonesia.

Jakarta, 28 Desember 2021 – Mengawali tahun baru 2022, agensi virtual entertainment ALTERLY menghadirkan sebuah persembahan spesial. Pada malam pergantian tahun nanti ketiga karakter virtual  youtuber (VTuber) Gen 0 dari ALTERLY yaitu Rora Meeza, Milly Cotone dan Leifa Nerine akan mengadakan konser virtual. Dalam konser ini ketiga karakter yang selama ini hadir dalam bentuk 2D akan tampil dalam wujud baru yaitu karakter 3D. Konser tahun baru bertajuk “ALTERLY 2022 New Year Concert” ini akan menjadi konser spesial karena ini adalah konser 3D vtuber Indonesia yang pertama.

Konser ini dibuat dengan menggunakan teknologi 3D motion capture untuk menggerakkan karakter VTuber ALTERLY serta 3D digital imaging untuk menghadirkan suasana panggung konser virtual yang meriah. Teknologi 3D digunakan untuk menghadirkan pengalaman interaksi baru kepada para fans VTuber ALTERLY yang selama ini melakukan live stream dengan karakter 2D.

Teaser ALTERLY 2022 New Year Concert bisa disaksikan dalam tautan YouTube berikut ini:

ALTERLY 2022 New Year Concert akan menjadi persembahan spesial dari ALTERLY untuk para fans VTuber di tanah air. Konser VTuber 3D pertama di Indonesia ini akan digelar secara online di mana para penonton bisa menyaksikan konser ini melalui channel YouTube ALTERLY. Siaran langsung konser ini akan dimulai tepat pada detik-detik dimulainya tahun baru 2022, yaitu pada tanggal 1 Januari 2022 jam 00:00 WIB.

Dyelinne Syam, Head of ALTERLY menyatakan “Tidak hanya menjadi konser 3D VTuber pertama di Indonesia, konser ini kami persembahkan sebagai pembuka dari berbagai project spektakuler lainnya yang akan dihadirkan oleh ALTERLY di sepanjang tahun 2022 nanti.”

Tentang WHIM
WHIM Management merupakan leading talent management agency di Asia Tenggara dan berada di grup yang sama dengan tim esport ternama EVOS. Hingga saat ini WHIM sudah memiliki lebih dari 187 exclusive talents, 68 juta youtube subscribers, 43 juta TikTok follower, dan 35 juta instagram follower. Selain itu WHIM Management juga sudah bekerjasama dengan lebih dari 140 client dan sudah bekerjasama dengan brand-brand seperti Samsung, Visa, Yamaha, Tiktok, dan Garena. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://whim.sg/

Tentang Alterly
Alterly adalah agensi virtual talent yang dikelola oleh WHIM Management, yang berfokus dalam memproduksi dan mengembangkan karakter virtual untuk membuka lini bisnis baru dan mengembangkan segmen penonton dengan memberikan karakter virtual yang sudah dipersonalisasi. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi http://www.alterly.tv/

YouTube – https://www.youtube.com/c/ALTERLYch
Twitter – https://twitter.com/alterly_tv
Instagram – https://www.instagram.com/alterly.tv/

Talent ALTERLY Gen 0
Rora Meeza
Rora Meeza adalah seekor kucing alien yang sangat suka bermain game FPS, bernyanyi dan sangat menggemari coklat panas serta marshmallow. Rora memutuskan untuk menjadi VTuber setelah ia secara tidak sengaja terdampar di Bumi karena kendaraan angkasa yang dinaikinya kehabisan bahan bakar. Rora Meeza mengawali debutnya sebagai VTuber pada tanggal 17 Maret 2021.

YouTube – https://www.youtube.com/c/RoraMeezaCh
Twitter – https://twitter.com/rorameeza
Instagram – https://www.instagram.com/rora.meeza/
TikTok – https://www.tiktok.com/@rora.meeza

Milly Cotone
Milly Cotone adalah gadis tumbuhan dari bangsa seedling yang selalu ceria, memiliki tekad kuat dan hobi bermain game battle royale. Milly datang ke dunia permukaan untuk memberi pesan kepada para manusia agar bisa menjaga kelestarian alam dan lingkungan hijau. Untuk menyampaikan pesan tersebut Milly memutuskan untuk menjadi seorang VTuber dengan mengadakan debut pertama pada tanggal 27 Agustus 2021.

YouTube – https://www.youtube.com/c/MillyCotoneCh
Twitter – https://twitter.com/millycotone
Instagram – https://www.instagram.com/milly.cotone/
TikTok – https://www.tiktok.com/@milly.cotone

Leifa Nerine
Leifa Nerine adalah putri titisan dewi laut yang menjadi penggemar game, manga dan anime setelah datang ke dunia manusia. Leifa datang dari dunia laut untuk mengajak para manusia agar bisa mencintai lautan dan menjaga seluruh kehidupan di bawah laut. Saat pertama kali datang ke dunia manusia, ia menemukan sosok VTuber dan memutuskan untuk menjadi VTuber agar bisa menjalin komunikasi dengan para manusia. Debut pertama Leifa Nerine diadakan pada tanggal 2 September 2021.

YouTube – https://www.youtube.com/c/LeifaNerineCh
Twitter – https://twitter.com/LeifaNerine
Instagram – https://www.instagram.com/leifa.nerine/
TikTok – https://www.tiktok.com/@leifa.nerine

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button