NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Capture the Moment, Lagu Hololive Terbaru Telah Resmi Dirilis!

Sudah Dengar Lagu "Capture The Moment" Yang Menjadi Lagu Tema Untuk Konser Hololive Pada Tanggal 16 Dan 17 Maret?

Hololive baru-baru ini telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Capture the Moment”. Lagu ini telah resmi tersedia dalam bentuk digital sejak tanggal 7 Maret. Melalui lagu ini, Hololive ingin menghadirkan momen spesial bagi para penggemar mereka.

“Capture the Moment” merupakan proyek kolaborasi antara Hololive dan Hololive IDOL PROJECT. Sebelumnya, pada acara “hololive 4th fes. Our Bright Parade” mereka telah merilis lagu “Our Bright Parade” yang mendapat sambutan hangat dari penggemar. Kini, dengan lagu terbarunya ini Hololive berharap dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan.

Baca juga: Bioskop CGV Indonesia Adakan Nobar Konser hololive 5th Fes!

Lagu “Capture the Moment” disiapkan menjadi lagu tema untuk konser “hololive 5th fes. Capture the Moment”. Konser tersebut akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Maret. Delapan anggota Hololive, yaitu Sora Tokino, Mio Ookami, Pekora Usada, dan Kanata Amane. Lalu ada Nene Momosuzu Nene, Iroha Kazama, Kobo Kanaeru, dan IryS. Mereka akan menyanyikan lagu ini di panggung hololive.

Lagu Capture The Moment Dibentuk Oleh Orang Hebat Dibidangnya

Lagu ini tersedia dalam format digital dan dapat dinikmati oleh semua penggemar Hololive. Tentu Dibalik lagu ini ada orang hebat yang ikut dalam pembuatannya. Mula-mula terdiri dari penulis lirik, Yoshifumi Kanemaru, dan komposer serta pengaransemen, Ryouta Nakano.

Mereka berkolaborasi untuk menghasilkan karya yang menggambarkan perjalanan Hololive dari masa lalu, masa kini, hingga masa depan. Mereka berharap lagu ini dapat menjadi penghubung antara Hololive dan para penggemar mereka. Kalian dapat mendengarkan lagu terbarunya di tautan ini.

Baca juga: Nina, Member “Valis” Umumkan Kelulusan & MV Perpisahannya!

Acara “hololive 5th fes. Capture the Moment Supported By Bushiroad” akan menjadi momen penting bagi Hololive dan penggemar mereka. Acara ini akan menampilkan panggung dengan tiga sisi, menjadi tantangan baru bagi Hololive dalam menyajikan penampilan yang mengesankan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan momen luar biasa bersama Hololive! Jadi, tunggu apa lagi? Segera dengarkan lagu terbaru Hololive  dan rasakan momen tak terlupakan bersama mereka!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button