NewsVirtual WorldVtuber

Bioskop CGV Indonesia Adakan Nobar Konser hololive 5th Fes!

Bioskop CGV Hadirkan Nobar Konser hololive 5th Fes! Nikmati Momen Spektakuler Bersama Para Talent dan Penggemar hololive di Indonesia!

Kabar Gembira untuk Holofans di Indonesia! Kalian yang tidak berhasil memenangkan tiket untuk hololive 5th Fes dan tidak dapat pergi ke Jepang, jangan khawatir! Kalian masih bisa menikmati konser Capture the Moment ini melalui secara Live di Indonesia!

Konser Hololive 5th Fes! Ini akan diselenggarakan oleh CGV Cinemas secara Live Viewing, yakni kalian dapat menonton konser tersebut bersamaan dengan konser aslinya. CGV telah mengumumkan bahwa konser ini akan ditayangkan pada tanggal 16-17 Maret 2024. Harga tiket dan lokasi bioskop yang akan menayangkan konser sayangnya saja belum diumumkan.

Baca juga: Rasakan Pengalaman Realistis di The Oniri Forest VR

Hololive 5th Fes! menjadi konser yang dinantikan oleh para penggemar hololive di seluruh dunia. Dalam konser ini, kalian akan diajak bergabung dalam menciptakan momen-momen tak terlupakan bersama para talent hololive. Tentunya juga kalian dapat melihat berkembangnya para talent hololive bersamaan dengan kalian, penggemar setia, baik dari dalam maupun luar negeri. Tidak hanya menjadi saksi perjalanan hololive, tapi juga merenungkan momen-momen yang telah terjadi dan yang akan datang.

Trailer yang diunggah di YouTube menyajikan sinopsis konser ini dengan sangat apik. Konser ini menjadi venue terbesar dalam sejarah hololive fes, di mana kalian akan menemukan momen-momen tak terlupakan. Para talent hololive dan penggemar yang setia akan hadir di setiap langkahnya, menciptakan momen-momen yang patut dikenang. Jadi, jangan sampai kalian melewatkan kesempatan ini!

Penuhi Antusiasme Penggemar, Saksikan Konser hololive 5th Fes!

Bagi para penggemar hololive yang penuh antusias, konser ini adalah kesempatan emas untuk mendukung dan menonton idola kalian secara langsung. Rasakan euphoria yang tak terlupakan bersama penggemar lainnya. Konser ini akan memberikan pengalaman yang tidak kalah seru dari menonton langsung di Jepang. Jadi, siapkan diri kalian untuk terlibat dalam momen-momen spektakuler ini!

Baca juga: Blu-ray Konser Hololive “Twinkle 4 You” Akan Dirilis

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat kalian peroleh di tautan ini. Jadi, tunggu apa lagi? Siapkan diri kalian untuk menyaksikan konser hololive 5th Fes! yang akan menjadi momen tak terlupakan bersama para talent dan penggemar hololive. Segera dapatkan tiketnya dan bergabunglah dalam euforia yang menggebu-gebu ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button