NewsVirtual WorldVtuber

COVER Corp Membuka Kantor Internasional Pertamanya

COVER CORP Membuka Cabang Cover USA Di Amerika Utara Untuk Memperluas Pasarnya, Lalu Kapan Mereka Membuka Cabangnya Di Indonesia?

COVER Corp mengumumkan pembukaan kantor internasional pertamanya, COVER USA, di Amerika Utara. Tujuan utama pembukaan lokasi pertama mereka di luar Jepang adalah sebagai inisiatif lokal untuk mempercepat ekspansi global.

Baca juga: Harga Tiket & Lokasi Tayang Konser Hololive Telah Diumumkan!

COVER USA tetap setia pada misinya: “Bersama, kita menciptakan budaya yang kita semua cintai.” Mereka juga ingin memperluas talenta mereka ke negara-negara berbahasa Inggris dan Indonesia. COVER Corp percaya dalam memperluas dan mempromosikan budaya “VTuber” di seluruh dunia. Penting untuk mempersiapkan lingkungan bisnis lokal dengan menyediakan konten dan aktivitas penjualan yang disesuaikan dengan wilayah masing-masing.

COVER Corp Juga Pernah Mengadakan Konser Hololive Pertama Di Amerika Utara!

Pada tahun 2023, COVER Corp menjadi tuan rumah konser Hololive pertama di Amerika. Secara khusus, konser di Amerika Utara diberi nama “hololive English 1st Concert -Connect the World-“. Hololive juga berpartisipasi dalam 26 event luar negeri (April 2023 hingga Desember 2023). Selain itu, Gawr Gura juga memenangkan penghargaan “VTuber of the Year” di Streamy Awards. Yakni salah satu upacara penghargaan terbesar di Amerika Utara untuk Content Creator, pada Agustus 2023.

“COVER Corp secara aktif berupaya menyebarkan fenomena “VTuber” Jepang ke seluruh dunia. Tahun lalu, mereka menghadiri lebih dari 20 konvensi anime dan sukses mengadakan konser live berskala besar di Amerika Utara. Untuk lebih meningkatkan kesadaran akan budaya VTuber di Amerika Utara, mereka sangat gembira mengumumkan peluncuran cabang internasional pertamanya.

Baca juga: Nina, Member “Valis” Umumkan Kelulusan & MV Perpisahannya!

Melalui kantornya di Amerika Utara, mereka bertujuan untuk memperluas aktivitas PR lokal dan aktivitas bisnis. “Kami menantikan kolaborasi di masa depan dengan bisnis lokal dan sangat antusias dengan peluang yang ada,” komentar Motoaki Tanigo, CEO COVER Corp. Pada saat yang sama, melalui konten IP VTuber, mereka akan bekerja sama untuk menciptakan bidang hiburan virtual baru di mana pembuat konten dari berbagai genre dapat aktif di seluruh dunia, melampaui batas geografi dan generasi. Lalu kapan mereka akan membuka kantor cabangnya di Indonesia?

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button