GameNewsVirtual Reality

Ghosts of Tabor Sukses Raih $10 Juta Sebelum Masuk Main Quest Store

Game VR Extraction Shooter Ghosts Of Tabor Meraih Pendapatan $10 Juta Sebelum Sampai Di Main Quest Store

Ghosts of Tabor, permainan VR extraction shooter yang masih dalam tahap Early Access. Dikabarkan game tersebut akan segera hadir di Main Quest Store bulan depan. Permainan ini telah mencapai kesuksesan luar biasa dengan meraup lebih dari $10 juta. Angka tersebut didapatkan selama berada di Quest App Lab dan Steam Early Access.

Ghosts of Tabor Siap Meluncur di Main Quest Store

Beyond Frames Entertainment dan Combat Waffle Studios mengumumkan bahwa Ghosts of Tabor akan tersedia di Main Quest Store pada tanggal 8 Februari. Namun, permainan ini masih akan tetap berada dalam tahap Early Access di Steam untuk sementara waktu. Studio pengembang juga merencanakan untuk merilis permainan ini di PSVR 2 dan headset Pico pada suatu waktu di tahun ini.

Berikut trailer gamenya:

Seperti permainan Early Access Escape from Tarkov, Ghosts of Tabor adalah permainan tembak-menembak survival yang intens, menggabungkan mode PvP dan PvE. Dengan fokus yang kuat pada mencari barang, merampok, membuat barang, dan pertempuran, permainan ini berhasil memikat hati para pemain VR. Saat ini, permainan ini mendapatkan rating pengguna [4.4/5] di App Lab dan rating pengguna “Sangat Positif” secara keseluruhan di Steam, dengan lebih dari 5.000 ulasan sejak diluncurkan pada Maret 2023.

Baca juga: Millie Parfait, dari Nijisanji Akan Muncul di Shadowverse: Evolve!

Selain itu, studio pengembang juga mengungkapkan bahwa Ghosts of Tabor telah menghasilkan pendapatan lebih dari $10 juta. Angka tersebut didapatkan dari App Lab dan Steam, dengan lebih dari setengah juta pemain unik hingga saat ini. Angka pendapatan ini mengalami peningkatan yang signifikan sejak kami melaporkan Ghosts of Tabor pada bulan Agustus 2023, yang saat itu hanya mencapai $3 juta.

Combat Waffle Studios: Dari Impian ke Kesuksesan

Scott Albright, pendiri dan CEO Combat Waffle Studios, mengatakan, “Kami mendirikan Combat Waffle dengan 9 orang yang baru terjun ke dunia pengembangan VR, dengan satu impian – untuk menghadirkan permainan tembak-menembak eksplorasi kami ke dunia VR. Sulit dipercaya bahwa hanya 22 bulan setelah kami meluncurkan studio, kami telah berhasil membangun komunitas yang besar dan berdedikasi. Dalam sebulan terakhir saja, kami telah melihat lebih dari 120.000 pemain aktif. Hal ini membuktikan bahwa jika Anda ingin bermain sesuatu yang belum ada, kemungkinan orang lain juga menginginkannya – maka sebaiknya Anda berusaha untuk mewujudkannya sendiri!”

Baca juga: Kisah Unnämed: Merestart Hidup Lewat VTuber

Hingga 31 Januari, Ghosts of Tabor dapat dibeli dengan harga $20 melalui App Lab dan Steam. Namun, menjelang rilis versi “final” pada tanggal 8 Februari, harga permainan ini akan naik menjadi $25 di kedua platform Quest dan Steam.

Dengan pendapatan sebesar $10 juta sebelum masuk ke Main Quest Store, Ghosts of Tabor membuktikan popularitasnya di dunia VR. Diharapkan permainan ini akan terus mengalami kesuksesan yang lebih besar dengan hadirnya versi penuh di berbagai platform VR.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button