NewsVtuber

Journey to Find Stars!! Holostars Dalam Bluray

Setelah beberapa saat yang lalu Holostars menyelenggarakan konser 3Dnya. Penggemar Holostars dapat mengulang kembali momen-momen keseruan ketika menonton konsernya karena Bluray bertajuk Journey to Find Stars!! akan dirilis oleh Hololive Production.

Terdapat 17 track dalam bluray Journey to Find Stars!! dengan urutan sebagai berikut:

  1. Just Follow Stars
  2. 旅は道連れ
  3. GO!!!
  4. Silent Night Requiem
  5. 88
  6. Henceforth
  7. BEGINNING
  8. かつて天才だった俺たちへ
  9. セカイはまだ始まってすらいない
  10. Magic Word Orchestra
  11. Pentas
  12. POP-TALK
  13. 星の唄
  14. ホシアイ
  15. 未来銀河と汽笛のメロディー
  16. JOURNEY to FIND STARS
  17. Blessing

Journey to Find Stars!! versi bluray ini akan diterbitkan pada 31 Agustus 2022 dan dijual dengan harga 8000 JPY atau sekitar 960.000 IDR. Dalam kampanye promosinya, pembeli akan mendapatkan A4 paper stand sebagai bonus pembelian blu ray ini. Namun, merchandise ini hanya akan disediakan pada pembelian melalui toko-toko tertentu.

Sekilas tentang Holostars

Holostars” adalah grup VTuber pria di bawah payung “Hololive Production” yang dioperasikan oleh COVER Corporation, dan memulai aktivitasnya pada Juni 2019. Memanfaatkan teknologi luar biasa seperti VR dan AR, mengembangkan konten dan distribusi video di platform seperti YouTube yang memanfaatkan individualitas dan fitur stream mereka. Pada awalnya terdapat 12 Anggota Holostars. Namun Yakushiji Suzaku sebagai anggota generasi pertama Holostars memutuskan untuk “grad” pada 6 Maret 2020, kemudian Tsukishita Kaoru memutuskan untuk “grad” pada tanggal 28 Juli 2020 dan yang terakhir, Kagami Kira memutuskan untuk grad pada tanggal 30 November 2020. Saat ini Holostars memiliki 9 orang anggota yaitu Aragami Oga, Arurandeisu, Astel Leda, Hanasaki Miyabi, Kageyama Shien, Kanade Izuru, Kishido Temma, Rikka, Yukoku Roberu

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button