Vtuber

Nijisaki Konatsu Virtual Youtuber Terbaru Dari Agensi TAMARIBA

Tamariba menghadirkan debut Virtual Youtuber berpenampilan siswi SMA "Nijisaki Konatsu"

Jadwal Nijisaki KonatsuPada tanggal 4 September 2023, Agensi VTuber yang dikelola oleh TAMARIBA, yaitu “Tamariba,” mengumumkan bahwa Nijisaki Konatsu, Virtual Youtuber berpenampilan Siswi SMA, akan melakukan debutnya pada tanggal 15 September 2023 nanti.

Nijisaki Konatsu, Virtual Youtuber Berpenampilan Siswi SMA

Tamariba adalah perusahaan yang menjalankan Agensi Virtual Youtuber. Tamariba menghadirkan debut Virtual Youtuber berpenampilan siswi SMA “Nijisaki Konatsu” yang tanggalnya sudah ditentukan. Maka dari itu sebuah video teaser untuk Virtual Youtuber ini juga telah diunggah sebagai perkenalan untuk para penggemar.

baca juga :  Agensi FIRST STAGE PRODUCTION Mengumumkan Debut Virtual Youtuber Generasi Kedua!

Dalam kegiatan streaming ke depannya, Virtual Youtuber ini lebih fokus ke streaming gim, bernyanyi, serta berbagi cerita tentang anime dan perjalanan yang juga merupakan hobinya sebagai Virtual Youtuber. Setiap hari, dia akan memberikan siaran yang penuh dengan semangat dan kegembiraan kepada para penggemar.

Model Nijisaki Konatsu

Berikut adalah profil singkatnya:

Dia juga memberikan komentar sebagai berikut:

“Hallo semuanya! Perkenalkan, saya Nijisaki Konatsu, siswi SMA kelas 2 yang bergabung dengan Tamariba. Setelah debut, saya akan fokus melakukan streaming gim dan berencana untuk melakukan banyak hal yang menyenangkan. Saya ingin menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama para penonton. Jadi, mari kita menjadi teman yang baik. Terima kasih atas dukungannya! Sebagai persiapan sebelum debut, saya akan mengunggah video konten yang telah direkam sebelumnya.”

Berikut adalah jadwal konten yang telah diunggah sebelum debut:

  • 5 September (Selasa): Video “Self-Introduction” oleh Nijisaki Konatsu
  • 8 September (Jumat): Video “Interview” dengan Hito-Senpai (Part 1)
  • 10 September (Minggu): Video “Interview” dengan Hito-Senpai (Part 2) *Part 2 akan diunggah di saluran Kaguya Hito
  • 12 September (Selasa): Video “Konatsu’s Break” (Fireworks Edition) oleh Nijisaki Konatsu
  • 14 September (Kamis): Video “Konatsu’s Break” (BBQ Edition) oleh Nijisaki Konatsu

Debut resmi Virtual Youtuber tersebut akan diadakan pada tanggal 15 September pukul 20:00 JST dan dapat disaksikan melalui saluran YouTube resminya.

Jadwal Nijisaki Konatsu

baca juga :  Mengenal kelima Talent Hololive Generasi Terbaru: ReGLOSS

“Tamariba” adalah agensi VTUBER yang dikelola oleh TAMARIBA

Tamariba adalah agensi VTuber yang dikelola oleh TAMARIBA. Perusahaan ini telah meluncurkan “Tamariba” sebagai wadah bagi VTuber yang bergabung dengan mereka. Beberapa VTuber yang telah debut melalui agensi ini antara lain “Kaguya Hito,” yang aktif dalam streaming gim dan menyanyi, dan “Akiba Kido,” seorang VTuber yang berfokus pada membahas komputer dan digital.

 

Tamariba berencana untuk meluncurkan 3 VTuber pada tahun 2023 sebagai generasi pertama, yaitu “Kaguya Hito,” “Akiba Kido,” dan “Nijisaki Konatsu.” Mereka juga berencana untuk meluncurkan generasi kedua VTuber di periode berikutnya. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun Twitter resmi Tamariba.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button