NewsVirtual WorldVtuber

Mengenal kelima Talent Hololive Generasi Terbaru: ReGLOSS

Hololive, Agensi Virtual YouTuber Ternama, Telah Memperkenalkan Generasi Terbarunya Yakni ReGLOSS Dengan Kelima Anggotanya.

Hololive, agensi Virtual YouTuber ternama, telah memperkenalkan generasi terbarunya yakni ReGLOSS dengan kelima anggotanya. Mereka sendiri akan debut pada tanggal 9 dan 10 September 2023. Kelima Virtual YouTuber ini adalah Hiodoshi Ao, Otonose Kanade, Ichijou Ririka, Juufuutei Raden, dan Todoroki Hajime. Mereka memiliki kepribadian yang unik dan bakat yang berbeda-beda, Maka dari itu mari kita kenali mereka lebih dekat.

Baca juga : Hololive Hadir dalam Kyoto International Manga Anime Fair 2023

Perkenalan Kelima Member Hololive Terbaru, ReGLOSS

ReGLOSS Debut Stream Schedule

Hiodoshi Ao seorang seniman manga, memiliki hobi menggambar. Meskipun terlihat seperti penyendiri, sebenarnya ia seorang otaku. Ia selalu berusaha untuk keren dan cuek di depan orang lain, namun ketika berada di rumah, dia memiliki sifat yang sangat berbeda.

Otonose Kanade seorang musisi berbakat yang  memiliki kehidupan seperti crescendo, naik dan turun. Musik selalu menjadi teman setianya. Dia adalah seseorang yang mempunyai antusias tinggi dan berusaha keras ke hal yang ia sukai. Namun, dia juga memiliki sisi yang kekanak-kanakan dan akan langsung menunjukkan ekspresi kesalnya jika ada sesuatu yang tidak disukai. Dia juga bisa dirayu dengan makanan enak.

Ichijou Ririka seorang pengusaha berbakat dan seorang pebisnis yang ambisius. Dia memulai perusahaannya dengan iseng, tetapi sejauh ini semuanya berjalan dengan baik. Bahkan juga memiliki keterampilan yang sangat baik untuk bekerja sama dengan orang lain. Dia juga dapat berkomunikasi dengan sangat baik, yang memungkinkannya untuk menangani perusahaan asing sendirian. Rahasia suksesnya adalah tidur yang nyenyak. Sementara itu, ia memiliki sisi yang berbeda ketika berurusan dengan kehidupan pribadinya, bahkan dalam mengurus rumah.

Baca juga : Audisi hololive Production Tahun 2023 Dibuka Lebih Besar

Juufuutei Raden seorang wanita yang mencintai seni dan budaya, memiliki impian besar di dunia rakugo. Dia mencintai seni dan budaya dari semua jenis – baru dan lama, Timur dan Barat. Dia sering mengunjungi museum dan terkadang harus menghemat uang karena kebiasaannya membeli minuman beralkohol. Melalui pertemuannya dengan rakugo, dia menjadi lebih menikmati berbicara di depan umum, dan dia dengan bersemangat menulis kisahnya sendiri.

Todoroki Hajime seorang wanita serba bisa yang ingin menjadi “yang terhebat di dunia”. Mengapa dia ingin menjadi “yang terhebat di dunia”? Hanya dia yang tahu alasannya. Dia adalah tipe orang yang berenergik dan menyukai kegiatan fisik. Namun, dia tidak pandai menggunakan peralatan lainnya, sehingga dia sangat buruk dalam memasak. Rekan setianya, Banpen, mengajarnya setiap hari tentang cara menjadi yang terhebat.

ReGLOSS Debut

Memperluas Sekmen Dengan Para Talentnya yang Berbakat

Dengan kelima anggota baru ReGLOSS, Hololive terus memperluas sekmennya dengan para talentnya yang berbakat dan menarik. Para penggemar dari agensi Hololive ini dapat menantikan debut mereka di kanal youtubenya masing-masing. Semoga kehadiran mereka dapat menghibur dan membawa kebahagiaan bagi para penggemar Hololive di seluruh dunia.

berikut Music Video debutnya

Informasi lebih lanjut tentang kelima talent baru ini dan karya-karya mereka dapat ditemukan di situs web resmi Hololive.

Sumber

 

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button