NewsVirtual WorldVtuber

Cosplay Hololive Fantasy di Majalah Young Jump

Cosplayer profesional bayaran tertinggi Jepang, Enako, menjadi headline sebuah buku foto cosplay baru yang berfokus pada Vtubers of Hololive Fantasy. Para cosplayer paling populer di Jepang berkumpul untuk mewakili beberapa Vtubers terkenal di negara itu.

Kolaborasi cosplay baru ini dibuat oleh majalah manga Young Jump milik penerbit Shuiesha. Proyek ini dipimpin oleh Enako, salah satu cosplayer profesional paling populer di negara itu. Masing-masing cosplayer menggambarkan Marine, Pekora, Rushia, Flare dan Noel dari Hololive Fantasy. Penerbit telah mengungkapkan beberapa gambar pratinjau dari proyek tersebut, yang juga akan dipamerkan dalam edisi mendatang Young Jump. Cosplayer paling populer di Jepang telah berkumpul untuk mewakili beberapa Vtuber terbesar di negara itu.

Cosplayer yang ditampilkan dalam proyek ini adalah Moe Iori sebagai Noel, Tsunko sebagai Flare, Manatsukin sebagai Rushia, Kokoro Shinozaki sebagai Pekora, dan Enako sebagai karakter Marine. Kelima karakter tersebut merupakan bagian dari generasi ketiga idola streaming Hololive. Hololive adalah agen bakat media sosial yang berspesialisasi dalam manajemen Vtuber – YouTuber virtual – yang menyelenggarakan streaming game dan video lainnya melalui penggunaan avatar animasi. Hololive mengelola lebih dari 50 kepribadian streaming ini, yang memiliki jutaan pengikut di seluruh dunia.

Enako sebelum cosplay untuk hololive adalah cosplayer paling terkenal yang terlibat dalam kolaborasi ini, diakui sebagai cosplayer profesional dengan
bayaran tertinggi di Jepang. Wanita berusia 27 tahun ini dilaporkan menghasilkan sekitar $90.000 USD per bulan melalui pemotretan profesional, penawaran promosi, dan penampilan berbayar di konvensi anime di seluruh negeri.

Cosplay Hololive Fantasy

Enako mulai karir cosplay-nya tahun 2012 dan mendapat perhatian internasional di Comiket 2019, ketika cosplay Rem Re:ZERO miliknya menarik kerumunan fotografer yang berjumlah ratusan. Dia telah meniti karir dari cosplay, dan dia baru-baru ini mengadakan tur ke gudang cosplaynya. Gudang tersebut menampung lebih dari 500 kostum individu, wig, alat peraga, dan barang-barang lain terkait pekerjaannya.

Dia baru-baru ini mengambil bagian dalam promosi resmi Attack on Titan, di mana dia memerankan karakter Mikasa Ackerman. Majalah Young Jump hanyalah salah satu dari banyak publikasi di bawah merek Jump Shuiesha. Salah satunya yang paling terkenal adalah Weekly Shonen Jump, publikasi yang merilis beberapa judul manga terbesar sepanjang masa.

Weekly Shonem Jump telah merilis Dragon Ball, Naruto, Bleach, One Piece, Pembunuh Iblis dan Jujutsu Kaisen. Terlepas dari namanya, Young Jump ditargetkan pada demografi yang lebih tua daripada publikasi saudaranya. Dikenal karena serialisasi serial dengan lebih banyak kekerasan grafis dan materi bersifat cabul. Meskipun tidak begitu dikenal secara internasional seperti Shonen Jump.

Young Jump telah menayangkan sejumlah serial hitnya sendiri, termasuk Gantz:E, Terra Formars dan komedi romantis Kaguya-sama: Love is War. Banyak manga majalah telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh penerbit VIZ Media.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button