NewsVirtual WorldVtuber

Nendoroid Usada Pekora Sedang Dalam Masa Pre-Order

Pre-order telah dibuka untuk Nendoroid Usada Pekora dari Hololive. Hololive VTuber generasi ke-3 akan hadir dengan berbagai bagian opsional, seperti kacamata hitam dan mikrofonnya sendiri. Harga Yang diteteapkan sekitar 800 ribu rupiah dan dikirim sekitar bulan Desember 2022 bagi mereka yang berada di luar Jepang. Pembeli di Jepang dapat memesannya dengan harga ¥ 6.200, dan akan dikirimkan pada Oktober 2022. Pre-order segera tersedia dan akan tetap buka hingga 30 Maret 2022, atau sampai persediaan terakhir.

Nendoroid Usada Pekora akan datang dengan tiga faceplates yang berbeda – wajah standar, wajah mengedipkan mata, dan ekspresi gelisah. Sosok itu menciptakan kembali pakaian standar Pekora, termasuk wortel di rambutnya dan syal Don-chan peliharaannya. Sosok itu bahkan memiliki wortel yang ada di saku bajunya.

Seperti kebanyakan Nendoroids, Usada Pekora akan datang dalam berbagai bagian opsional yang merujuk pada karir VTuber. Selain bagian tangan yang berbeda, sosok itu akan datang dengan Nousagi miniatur, sepasang kacamata hitam, dan mikrofon berbentuk kelinci. Sosoknya berdiri juga memiliki simbol wortel dan namanya tercetak di atasnya.

.Nendoroid Usada Pekora

Nendoroid Pekora

Nendoroid Pekora

    Prototipe Usada Pekora Nendoroid muncul pada Oktober 2021 selama WonHobby 34. Pada awal Februari 2022, versi yang dicat dari sosok itu muncul di WonHobby 35 bersama berbagai barang dagangan Hololive lainnya, termasuk Nendoroid dari Ookami Mio. Awal bulan ini, Good Smile Company juga membuka pre-order untuk tokoh Usada Pekora Pop Up Parade.

    Pre-order untuk Usada Pekora Nendoroid segera tersedia dan akan berlangsung hingga 30 Maret 2022, atau sampai persediaan berlangsung. Nendoroid akan menelan biaya $ 61,99 dan dikirim sekitar bulan Desember 2022.

    Selain mendapatkan Nendoroid, Usada Pekora pada tahun lalu juga berhasil menorehkan prestasi. Dia menjadi stremaer wanita dengan preingkat ketiga di dunia sebagai streamer yang banyak ditonton. Dalam peringkat 5 besar hanya Pekora yang seorang Vtuber dan tidak menggunakan bahas Inggris dalam siarannya.

    Mamat Rosenthal

    Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Back to top button