GameNewsVirtual WorldVtuber

Top 5 Female Streamers 2021 Ada Usada Pekora Di Peringkat 3

Stream Hatchet kembali merilis data mengenai esports dan industri game streaming diantaranya ada peringkat 5 besar streamer wanita. Kali ini mereka merilis Top 5 Female Streamers 2021. Yang menarik dari salah satu dari 5 besar adalah Vtuber. Usada Pekora dari agensi talent hololive production menempati posisi ke 3 dalam daftar 5 besar streamer wanita tahun 2021.

Usada Pekora menempati posisi ke 3 dengan perolehan jam tayang sebanyak 26,9 juta jam. Sepanjang tahun 2021 lalu sang kelinci hanya berselisih 11,9 juta jam dengan peringkat pertama. Amouranth yang menempati peringat pertama dalam daftar 5 besar streamer wanita tahun 2021 dengan memperoleh 38,8 juta jam.

Top 5 Female Streamers 2021
Top 5 Female Streamers 2021

Pekora diketahui sudah beberapa kali masuk daftar Top 5 Female Streamers. Bahkan ia pernah menduduki posisi ke 2 dalam 5 besar streamer wanita pada kuartal ketiga tahun 2021 (Juli-September) versi Stream Hatchet.

Komentar Pekora mengenai Top 5 Female Streamers 2021

Saat stream bermain game “Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics” Pekora memberikan komentar mengenai dirinya masuk peringkat 3 dalam 5 besar streamer wanita tahun 2021.

Ada penonton Pekora yang menilai Amouranth menempati peringkat pertama karena melakukan stream seksi. Namun pekora menjelaskan Amouranth bisa menempati peringkat pertama bukan hanya karena stream seksinya. Di bandingkan dengan Pekora, Amouranth  sehari selalu melakukan stream selama 12 jam. Hal ini yang membuat Pekora mengagumi Amouranth sebagai peringkat pertama Top 5 Female Streamers 2021.

Salah satu penontonnya mengirimkan Supechat dan mengatakan jika Pekora melakukan stream ASMR seksi dirinya akan mudah menempati peringkat pertama. Namun pekora mengutarakan mustahil bagi dirinya untuk mengalahkan Amouranth walau pun melakukan stream mandi yang seperti di lakukan oleh Marine dan Noel.

Pekora mengatakan saat ini hanya tertarik untuk melakukan stream bermain video game. Apalagi dengan baru baru ini Cover corp baru saja melakukan kerjasam terkait hak cipta untuk memainkan game dari Hamster Corporation. Pekora juga menyampaikan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Valkyrae dan streamer luar lainnya.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button