GameNewsVirtual WorldVtuber

Evil God Korone Akan Meminta Tumbal Jari!

Game horor Evil God Korone bentuk kolaborasi dari hololive dan Tsugunohi

Inugami Korone akan memiliki gamenya sendiri. Vaka Game Magazine dan ImCyan saat ini sedang mengerjakan Evil God Korone, sebuah judul kolaboratif berdasarkan video game Tsugunohi dan VTuber Hololive yang terkenal. Game ini akan muncul di PC melalui Steam dalam bahasa Jepang dan Inggris pada awal November 2021.

ImCyan dan Vaka Game Magazine baru-baru ini merilis Tsugunohi di Steam pada Agustus 2021. Game horor Evil God Korone memiliki karakter pemain yang cukup berjalan ke kiri dan menyaksikan fenomena mengerikan secara bertahap muncul. Evil God Korone akan bermain sama persis dengan  Tsugunohi. Namun, seperti judulnya, itu akan menampilkan VTuber Hololive sebagai dewi jahat yang telah mengambil alih permainan.

Evil God Korone

Evil God Korone akan muncul sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Inugami Korone, yang berlangsung pada 1 Oktober. VTuber yang terkenal telah muncul di banyak proyek promosi lainnya baru-baru ini. Di Tokyo Game Show 2021, dia dan Sakura Miko muncul selama streaming Arc System Works untuk membantu mempromosikan judul River City baru. Square Enix akan membuat Korone, Shirakami Fubuki, dan Oozora Subaru melakukan streaming promosi untuk game Marvel’s Guardians of the Galaxy yang akan datang pada 26 Oktober 2021.

Evil God Korone akan tersedia di PC melalui Steam pada 8 November 2021. Sementara pengguna Steam dapat segera menambahkan game ke daftar whislist mereka, Vaka Game Magazine belum mengumumkan harganya.

TENTANG Evil God Korone

Gameplaynya sama seperti Tsugunohi biasa. Setiap hari, Anda berjalan ke kiri, melewati tempat yang sama saat rasa takut mulai menyerang Anda. Apakah Anda dapat menanggung kejadian mengerikan yang meningkat setiap hari?

Inugami Korone, yang telah melakukan live streaming banyak game horor, telah menjadi dewi jahat dan mengambil alih Tsugunohi.

Sekarang waktunya telah tiba bagimu untuk memotong jarimu dan memberikannya padanya.

Kolaborasi ini adalah bagian dari Proyek Ulang Tahun Inugami Korone.

CERITA Evil God Korone
Dalam perjalanan pulang dari sekolah, seorang siswa laki-laki yang menjalani kehidupan biasa, melihat sebuah tanda yang berhubungan dengan Inugami Korone.
Setelah dia menggumamkan “sesuatu” di depan papan nama, kehidupan sehari-harinya mulai berubah dan ……

PROFIL
ImCyan adalah pencipta game indie yang telah mengembangkan sejumlah judul horor yang berbeda. Salah satu karyanya yang paling terkenal adalah serial Tsugunohi. Episode pertama dari serial ini menjadi topik hangat di Internet pada tahun 2012 sebagai “super menakutkan.” Pada musim panas 2018, “Tsugunohi -a closed future-” menjadi sangat populer, terutama di kalangan live streamer game di YouTube. Popularitas serial Tsugunohi membuat penggemar luar negeri menerjemahkannya ke dalam bahasa Cina dan Korea, dan pada tahun 2015, serial tersebut dibuat menjadi film dengan judul Shishu-Tsugunohiitan-.
Pada 13 Agustus 2021, game ini akhirnya dirilis di Steam. Versi Steam mencakup tujuh judul sebelumnya serta dua judul asli baru, “Tsugunohi -The Ethereal Railroad Crossing-” dan “Tsugunohi -Ai’s Silent Cries-” (kolaborasi dengan selebriti virtual Kizuna Ai).

Inugami Korone
Korone adalah selebritas virtual yang memulai karirnya sebagai anggota grup VTuber Hololive pada April 2019. Ia tergabung dalam Hololive GAMERS, sebuah unit yang berfokus pada streaming langsung game. Pada Oktober 2021, jumlah pelanggan saluran YouTube-nya telah melampaui 1,6 juta.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button