GameNewsVirtual WorldVtuber

Hamster Corporation Mengizinkan Hololive Memainkan Gamenya

Setelah sebelumnya banyak para member vtuber dari hololive production mendapatkan copyright strike oleh Hamster Corporation di masa lalu. Untuk mempermudah itu kini Cover Corp mengumumkan telah menjalin kerjasama dengan Hamster Corporation terkait lisensi dan penggunaan materi hak cipta. Bagi streamer yang khususnya bermain video game, mendapatkan hak untuk memainkan video game tanpa khawatir dengan lisensi dan hak cipta adalah sebuah kemudahan.

Semua judul video game yang telah dan akan dipublish oleh Hamster Corporation dapat dimainkan tanpa khawatir terkena copyright strike. Seluruh talent vtuber dibawah naungan Cover Corp, termasuk Hololive dan Holostars sudah bisa melakukan kegiatan streaming gamenya. Begitu juga dengan stream archive para talent yang sebelumnya dimasa lalu sempat terkena copyright strike, akan bisa kembali ditayangkan kembali untuk ditonton.
Dengan adanya kerjasama dengan Hamster Corporation terkait lisensi dan penggunaan materi hak cipta ini. Tentu saja membuat senang beberpa talent Cover Corp terutama Inugame Korone. Dikenal dengan gemar melakukan stream endurance lebih dari 12 jam adalah hal yang biasa baginya. Selain itu Inugami Korone juga menyukai streaming bermian video game retro klasik dengan satu kali jalan. Tentu saja bukan hanya Inugami Korone yang gemar memainkan game retro klasik diantaranya ada Hosou Marine.

Hamster Corporation terkenal dengan Arcade Archive-nya, seri game-game arcade klasik yang telah diemulasi, sehingga bisa dimainkan di konsol-konsol game terkenal seperti Nintendo Switch, PS4 dan lain-lain. Arcade Archive memuat lebih dari 200 game arcade klasik, seperti Contra, Super Pacman, King of Fighters, Mario Bros dll.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button