NewsVirtual WorldVtuber

Stars Collection! Anime 3D dari Holostars

Grup holostars virtual YouTuber atau VTuber dari agensi produksi hololive mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mulai streaming “anime 3D orisinal pertama” dengan judul seri Stars Collection! mereka pada hari Jumat, 28 Januari pukul 7:00 malam. (5:00 EST) di saluran YouTube resmi mereka.

Sebuah video subtitle bahasa Inggris mengumumkan episode pertama dari Stars Collection! :

Kini seluruh member dari ketiga generasi Holostars telah mendapatkan model 3D untuk konser live pertama mereka. Dengan memiliki model 3D sekarang sudah saatnya mereka membuat seri anime 3D “Holo no Graffiti” versi mereka, “Stars Collection!”

Sebelum pebayangan Stars Collection! grup ini memulai debutnya sebagai grup pria penghibur virtual Cover Corporation dengan 6 anggota generasi pertamanya pada Juni 2019. Dua anggota dari 6 sudah tidak beraktifitas yaoitu Kagami Kira dan Yakushiji Suzaku, kini tersisa Hanasaki Miyabi, Kanade Izuru, Arurandeisu, Rikka yang masih beraktifitas sebagai Vtuber holostars Generasi pertama.

Generasi kedua holostars debut pada 28 Juni 2020, kali ini jumlah anggota generasi kedua di kurangi. Debut hanya dengan tiga anggota, generasi kedua dengan anam unit “SunTempo” beranggotakan Astel Leda, Kishido Temma dan Yukoku Roberu.

Sama dengan Generasi kedua, genrasi ketiga holostars juga debut dengan tiga anggota bernama “TriNero”. Salah satu anggota genrasi ketiga Tsukishita Kaoru sudah tidak beraktifitas. Kini hanya Kageyama Shien dan Aragami Oga dengan nama baru unit mereka “MaFia ”

Selain Stars Collection! aktivitas para anggota holostars meliputi streaming langsung video game, lagu asli, video musik, dan konser. Dan kini Cabang EN dari hololive juga membuka audisi permanan dan tidak terbatas untuk wanita  saja tapi juga untuk pria. Ini mengimplikasikan bahwa Cover sudah siap membuka holostars EN.

Cover Corporation didirikan pada tahun 2016, dan generasi pertama pemain hololive memulai debutnya pada tahun 2018. Lebih dari 50 YouTuber Virtual saat ini tergabung dalam hololive, dan menurut situs web agensi tersebut, ia memiliki lebih dari 50 juta penggemar di YouTube. Para talenta tampil menggunakan avatar 2D dan 3D rumit yang disediakan oleh perusahaan. Cabang bahasa Inggris hololive memulai debutnya pada September 2020.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button