NewsVtuber

Hololive En Membuka Audisi Permanen Sebagai Vtuber

Holostars EN Kapan?

Akun twitter resmi hololive baru-baru ini memberitakan bahwa Holopro telah menyediakan halaman khusus (landing page) untuk memudahkan mereka yang ingin menjadi vtuber ataupun ingin mendaftar Hololive. Bersamaan dengan pembukaan halaman ini, Hololive En membuka audisi vtuber permanen tanpa batasan waktu tertentu. Dengan tampilan utama anggota Hololive En dan juga Holostars, halaman ini memberimu informasi support apa yang diterima oleh vtuber Hololive maupun Holostars.

Persyaratan untuk yang ingin mendaftar Hololive

  1. Anda harus dapat mengirimkan konten secara terus menerus selama minimal satu tahun,
  2. Anda harus bisa menyampaikan konten minimal 3 kali seminggu (konten yang diberikan setelah sampai di rumah atau di hari libur saat Anda belajar atau bekerja boleh-boleh saja),
  3. Anda memiliki rekam jejak yang terbukti sebagai pembuat konten (termasuk, namun tidak terbatas pada, game, musik, dan ilustrasi), dan
  4. Anda harus berusia 18 tahun atau lebih.

Ada juga beberapa hal lain yang perlu diperhatikan

  1. Jangan melakukan spamming saat melakukan pendaftaran karena aplikasi yang dikirim berulang kali akan ditolak.
  2. Pelamar yang berhasil yang akan dihubungi oleh pihak Hololive dalam waktu 1 bulan setelah melamar.
  3. Jika belum dipanggil setelah satu bulan setelah pengiriman aplikasi, janganlah berkecil hati karena pendaftaran ulang dimungkinkan setiap 3 bulan sekali.

Siapkah dirimu untuk menjadi vtuber Hololive berikutnya? Ataukah Holostars yang menjadi impianmu? Bagaimana menurutmu langkah Hololive En membuka audisi vtuber secara permanen ini?

Baca Juga: Member Baru Holostars di Tahun 2022?!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button