NewsVtuber

Hololive Tokyo Sky Tree Merchandise Akan Menandai Musim Liburan 2021

Mendekati akhir tahun dan liburan natal kali ini Cover akan mengadakan acara kolaborasi Hololive di Tokyo Sky Tree selama musim liburan 2021-2022. Kolaborasi akan menampilkan sepuluh anggota VTuber dari grup Hololive Jepang: Lamy, Subaru, Mel, Sora, Suisei, Choco, Watame, Luna, Kanata, dan Towa. Cover juga akan memproduksi beberapa barang dagangan eksklusif yang akan tersedia di hampir semua negara dan wilayah di seluruh dunia.

Cover akan mulai menjual barang-barang di Jepang mulai 17 Desember 2021. Setelah itu, akan juga dibuka Pop Up Store global dari 1 Januari hingga 31 Januari 2022. Pesanan yang diterima akan dikirmikan oleh distributor secara internasional menggunakan layanan yang sesuai berdasarkan wilayah pembeli pada Maret 2021 kecuali China, Hong Kong, Makau, dan Taiwan.

Berikut jajaran lengkap koleksi merchandise Hololive Tokyo Sky Tree. Semua harga terdaftar dalam yen Jepang.

Hololive Tokyo Skytree Kolaborasi

Hololpro sedang mengalami pertumbuhan daftar besar-besaran dalam beberapa bulan terakhir ini. Grup ini mengumumkan debut kelompok kedua VTuber Inggris yang disebut Hololive Council pada Agustus 2021. Kemudian meluncurkan generasi Jepang keenam yang dikenal sebagai Secret Society holoX pada November 2021. Hololpro juga mengadakan audisi untuk generasi ketiga VTuber Indonesia pada bulan Agustus dan September 2021, meskipun belum mengumumkan debut yang terakhir.

Cover juga saat ini sedang mengerjakan Holoearth, game sandbox eksplorasi dunia terbuka di mana pemain dapat menggunakan avatar berdasarkan karakter Hololive. Game ini akan muncul di PC terlebih dahulu, dan akan diikuti oleh perangkat mobile di kemudian hari.

Baca Juga: Tokopedia Hololive di Indonesia Sudah Resmi Dibuka

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button