Game

Genshin Impact di Pegunungan Alpen Karena Event Dragonspine

Event baru memberikan berbagai hadiah menarik, momen tak terlupakan, dan upacara penyalaan megah yang disiarkan ke dunia dari Pegunungan Alpen!

SHANGHAI, Des 29, 2021 — Pengembang dan penerbit hiburan interaktif global miHoYo hari ini mengungkap detail tentang kolaborasi terbaru Genshin Impact di Pegunungan Alpen, salah satu referensi dunia nyata yang menginspirasi area dalam game Dragonspine. Sebagai bagian dari perayaan, resor ski tertinggi di Eropa, Val Thorens, kini menjadi bertema Genshin Impact. Serangkaian event web juga dimulai hari ini. Pemain di seluruh dunia bisa mendapatkan berbagai hadiah dan menonton penyalaan Waypoint Alpen yang disiarkan secara online pada pertengahan Januari.

 

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain berperan sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya. Dragonspine adalah pegunungan bersalju yang pertama kali ditambahkan ke permainan pada Desember 2020 sebagai perluasan peta pertamanya. Ditutupi oleh salju sepanjang tahun, area ini berbeda dari sebagian besar area Teyvat lainnya dengan lingkungan dan makhluk yang unik. Tahun lalu, Dragonspine telah menyaksikan banyak Traveler menantang diri mereka sendiri dalam cuaca dingin demi mengungkap misteri di bawah salju abadi ini.

Genshin Impact di Pegunungan Alpen resor ski dragonspine

Untuk memperingati satu tahun penuh kenangan di Dragonspine dengan para pemain, Genshin Impact meluncurkan serangkaian event yang menghubungkan para pemain dengan Pegunungan Alpen yang menakjubkan dan salah satu inspirasi Dragonspine dari dunia nyata. Pengunjung resor ski Val Thorens di Pegunungan Alpen kini dapat menikmati pengalaman bermain ski yang tak tertandingi dan pemandangan menakjubkan dengan sentuhan dunia Teyvat di salah satu resor ski tertinggi dan terbesar di dunia nyata. Sementara itu, pemain juga dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan secara online dan memiliki kesempatan untuk mengirimkan permohonan mereka ke puncak pegunungan paling megah di dunia.

Genshin Impact di Pegunungan Alpen resor ski dragonspine

Mulai hari ini, penggemar dan pemain di seluruh dunia dapat bergabung dalam perayaan akbar ini dengan berpartisipasi dalam Event Web “Perjalanan Bersama Bintang di Gunung Salju”. Pemain kini dapat membantu menyalakan Teleport Waypoint khusus secara online, yang ditempatkan di Pegunungan Alpen untuk mendapatkan berbagai hadiah dan kartu foto khusus yang menampilkan puncak bersalju dengan Karakter favorit mereka. Pemain yang menuliskan permohonan di event tersebut akan memiliki kesempatan untuk mengirimkannya ke Pohon Harapan di atas Pegunungan Alpen. Setelah jumlah peserta mencapai satu juta orang, upacara spesial Penyalaan Waypoint Alpen akan disiarkan ke pemirsa global pada pertengahan Januari di Twitch, YouTube, dan VK.

Genshin Impact di Pegunungan Alpen resor ski dragonspine

Tekan link untuk berpartisipasi dan mendapatkan hadiahnya sekarang: https://mhy.link/b774OCA6. Kanal media sosial resmi Genshin Impact juga telah mempersiapkan berbagai kejutan untuk peserta event. Pelajari informasi lebih lanjut di situs resmi Genshin Impact (genshin.mihoyo.com) atau ikuti @GenshinImpact di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Tentang miHoYo:

“Tech Otakus Save the World!” miHoYo didirikan pada tahun 2012 dan berpusat di Shanghai. miHoYo memiliki visi untuk menjadi pembuat dan penerbit media entertainment seperti game, manga, novel, dan bidang-bidang lainnya yang terkemuka dalam industri ini. miHoYo berkomitmen untuk membawa visinya kepada pemain di seluruh dunia, menciptakan komunitas pengguna yang abadi — tidak lekang oleh waktu.


Baca Juga: HoYo FEST SEA dimulai pada bulan November

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button