NewsVtuber

Dengarkan Suara Aki Rosenthal Menjadi Seiyuu Isekai Meikyuu de Harem wo

Semoga Tidak Minum Jus Barley Sebelum Mengisi Suara

Penggemar elf isekai peminum sari tanaman barley dapat bergembira, karena Aki Rosenthal Menjadi Seiyuu Isekai Meikyuu de Harem wo! Berikut narasi Aki dalam teaser anime Isekai Meikyuu

Isekai Meikyuu de Harem wo merupakan light novel yang diterbitkan oleh Shufunotomo melalui lini produk light novelnya, Hero Bunko. Isekai Meikyuu ditulis oleh Shachi Sogano, diilustrasikan oleh Shikidouji. Isekai Meikyuu diterbitkan  pertama kali pada bulan Desember 2012 dan hingga bulan Januari 2022 sudah diterbitkan sebanyak 12 volume serial. Selain dalam bentuk light novel, Isekai Meikyuu juga mendapakan adaptasi manga yang hingga tahun 2021 sudah terbit sebanyak 7 volume.

Light novel ini mengisahkan tentang Michio Kaga, seorang anak SMA yang suka berselancar di Internet. Suatu ketika Kaga mengunjungi sebuah website yang menampilkan beberapa pertanyaan yang memiliki poin tertentu, poin ini dapat dialokasikan untuk memilih keterampilan dan kemampuan dari sebuah karakter. Setelah menyelesaikan desain karakternya, Kaga terlempar ke dunia lain atau isekai dan terlahir kembali sebagai orang kuat yang bisa mendapatkan wanita yang cantik jelita. Perjalanan harem Michio Kaga pun dimulai!

Anime ini akan disiarkan pada tahun 2022 namun belum ada tanggal pasti yang telah diumumkan dan selamat atas prestasi Aki Rosenthal menjadi seiyuu pada teser anime ini semoga bisa menjadi seiyuu di seri animenya.

Baca Juga: Hibiki Kayomi Mengumumkan Kelulusannya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button