Augmented realityNewsTechnology

Mencoba Dekorasi Rumah Sebelum Membelinya Dengan Pinterest AR Try On

Pinterest minggu ini mengumumkan bahwa mereka telah memperluas fitur AR Try On untuk memasukkan dekorasi rumah dari retail tertentu di AS. Menggunakan perangkat iOS atau Android yang kompatibel, Anda sekarang dapat memilih dari katalog furnitur virtual dan menempatkan replika digital yang benar-benar berskala di ruang rumah Anda.

Pinterest pertama kali memperkenalkan fitur AR Try On tahun lalu. Saat itu perusahaan memusatkan perhatiannya pada pasar kecantikan dengan memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai lipstik dan bayangan mata. Sejak itu perusahaan tetap berhati-hati tentang penawaran AR-nya, yang membuat pengumuman hari ini semakin menarik.

Pinterest AR Try On
Pinterest AR Try On Decor

Mulai sekarang Anda dapat mengakses katalog furnitur digital dari retail di AS seperti Crate &Barrel, CB2, Walmart, West Elm, dan Wayfair untuk ditempatkan di seluruh ruang pribadi Anda menggunakan kekuatan Pinterest AR Try On yang mengagumkan. Didukung oleh Lens, dekorasi rumah virtual akan hidup di 80.000 Pin yang dapat dibeli; 66.000 lebih dari lipstik asli dan eyeshadow Try Ons.

Berikut adalah cara untuk memulai Pinterest AR Try On :

  • Buka aplikasi Pintrest di perangkat iOS atau Android Anda dan mulailah menelusuri produk dekorasi rumah.
  • Carilah tiga titik yang terletak di sudut kanan atas untuk menentukan apakah Pin adalah “Try On enabled.”
  • Pilih opsi “Coba di ruang Anda” dan sesuaikan furnitur virtual di dalam ruang dunia nyata Anda.
  • Klik Pin untuk mengakses halaman checkout dan beli produk dunia nyata.

“Pelanggan mencari Crate &Barrel dan CB2 untuk menemukan potongan unik, dibangun untuk bertahan seumur hidup. Kami memahami bahwa jalan untuk membeli tidak selalu linier, terutama ketika menyangkut furnitur,” kata Joan King, SVP, eCommerce & International Operations for Crate & Barrel dan CB2. “Alat Pinterest AR Try On For Home Décor, adalah salah satu dari banyak contoh bagaimana merek kami mengeksplorasi solusi inovatif untuk membuat perjalanan ini se intuitif mungkin dengan menjembatani kesenjangan antara perdagangan virtual dan kenyataan.”

Baca Juga : Apple Akan Rilis Kacamata dengan Teknologi AR – Virtuacorner

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button