NewsVirtual WorldVtuber

Siu Lee dan Ko Yami mengumumkan kelulusan mereka dari Nijisanji KR

Ko Yami dan Siu Lee, dari grup vtuber atau virtual liver NIJISANJI KR mengumumkan graduation atau kelulusan mereka melalui Twitter. Keduanya tidak memberikan alasan yang jelas untuk kelulusan mereka. Ko Yami berkata, “Saya sudah khawatir tentang hal itu selama beberapa bulan. Dan memutuskan untuk melakukannya dengan berkonsultasi dengan manajemen.” Siu Lee akan meninggalkan grup pada hari Minggu, 20 Maret, dan Ko Yami akan meninggalkan grup pada hari Minggu, 20 Februari.

Ko Yami Siu Lee graduation Ko Yami Siu Lee graduation

NIJISANJI KR adalah proyek VTuber yang berbasis di Korea. Di operasikan oleh ANYCOLOR yang mengoperasikan grup virtual liver / virtual YouTuber (VTuber) Nijisanji di Jepang, diluncurkan pada Januari 2020. ANYCOLOR telah berkembang sebagai bisnis ekspansi luar negeri, bersama dengan NIJISANJI ID yang berbasis di Indonesia dan NIJISANJI EN, terutama untuk negara-negara berbahasa Inggris.

Dari NIJISANJI KR ini, Lee Siu memulai debutnya pada Mei 2020. Lee umumnya melakukan stream video game dan dikenal sebagai gamer terbaik di NIJISANJI KR. Ko Yami baru saja memulai debutnya pada Agustus 2021. Dia fasih berbahasa Jepang dan menunjukkan kemampuan bahasanya dari stream debutnya. Setelah itu, ia juga melakukan stream dengan bahasa jepang dan Korea.

Selain Siu Lee dan Ko Yami yang graduation, tahun 2021 lalu Nun Bora dan Shin Yusa juga mengundurkan diri dari aktivitas Nijisanji dengan alasan mereka masing masing. dan di tahun 2020 ada 6 anggota Nijisanji KR yang lulus dari kegiatan sebagai virtual liver atau vtuber. Saat ini masih ada 17 dari 25 anggota Nijisanji KR yang bertahan. Meskipun begitu Nijisanji KR tercatat memiliki anggota yang lulus terbanyak dalama kurun waktu 2 tahun.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button