NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Bobon Dari NIJISANJI Umumkan Kelulusannya

Bonnivier Pranaja atau Bobon Umumkan Kelulusannya dari NIJISANJI Setelah 3 Tahun Berkarya, Menandai Akhir Perjalanan Menarik sebagai VTuber

Bonnivier Pranaja, atau yang akrab disapa Bobon, telah resmi lulus dari NIJISANJI, mengakhiri perjalanan menariknya sebagai VTuber. Pengumuman kelulusan ini disampaikan oleh ANYCOLOR melalui akun Twitter resmi NIJISANJI ID pada 13 Mei 2024 lalu. Ia akan mengakhiri semua aktivitasnya sebagai Liver NIJISANJI pada tanggal 26 Mei 2024.

Baca juga: Blade & Sorcery, Update Terbaru dengan Mode Crystal Hunt

Sejak debutnya pada Agustus 2020 sebagai Liver wave ke-4 dari agensi NIJISANJI ID, Bobon telah menjadi salah satu VTuber yang aktif dan kerap berkolaborasi dengan teman-temannya. Selama lebih dari 3 tahun, Ia telah menghibur dan membangun hubungan yang erat dengan para penggemar melalui berbagai konten yang dibagikan di platform media sosial dan saluran YouTube-nya.

Dalam pesan perpisahan yang dibagikan Bobon melalui akun Twitter pribadinya, dia mengungkapkan rasa haru atas dukungan dan semangat yang diberikan oleh kalian, para penggemar, selama 3 tahun lebih dirinya berkarya sebagai Liver NIJISANJI. Ia juga berterima kasih kepada ANYCOLOR dan NIJISANJI atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi bagian dari keluarga VTuber mereka.

NIJISANJI telah membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mengirimkan surat kepada Bobon sebagai tanda perpisahan. Penggemar dapat mengungkapkan perasaan mereka dan mengucapkan salam perpisahan langsung kepadanya melalui surat tersebut. Pengiriman surat akan dibuka selama satu bulan setelah tanggal kelulusannya.

Kalian Masih Bisa Menonton Video Bobon Sebelum Ditutup Oleh NIJISANJI

Meskipun Bobon akan meninggalkan NIJISANJI, kalian masih dapat mengakses kembali stream dan video on demand (VOD) melalui saluran YouTube miliknya sebelum ditutup oleh NIJISANJI. Hal ini memberikan kesempatan bagi kalian untuk mengenang momen-momen berharga yang telah dibagikan olehnya selama berkarier sebagai VTuber.

Bonnivier Pranaja telah menciptakan kenangan yang tak terlupakan selama perjalanannya sebagai VTuber di NIJISANJI. Dengan keputusannya untuk lulus, Bobon menandai akhir dari babak baru dalam hidupnya. Meskipun menutup satu pintu, tak ada yang tahu apa yang akan menjadi langkah berikutnya baginya di dunia hiburan.

Baca juga: Hello Dot: Pelihara Hewan Virtual Menggemaskan di Quest 3

Dengan semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini, kita percaya bahwa Bonnivier Pranaja akan terus berjaya dan berhasil mencapai impian-impian barunya. Terima kasih Bobon, atas segala momen indah dan tawa yang telah kalian bagikan kepada kami, para penggemar setia. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah-langkah kalian di masa depan yang gemilang.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button