NewsTechnologyVirtual Reality

Ekspansi Besar Sandbox VR: 25 Lokasi Baru

Sandbox VR dan Apparel Group Berkolaborasi: Pembukaan 25 Lokasi Baru di Timur Tengah untuk Pengalaman VR yang Luar Biasa!

Sandbox VR, salah satu atraksi VR berbasis lokasi, telah mengumumkan rencana ekspansi besar dengan pembukaan 25 lokasi baru dalam beberapa tahun mendatang. Ekspansi ini merupakan hasil dari kemitraan dengan Apparel Group, perusahaan fesyen dan gaya hidup yang berbasis di Uni Emirat Arab.

Baca juga: Itsuki Hitoshiro Merilis Merchandise & Suara Ulang Tahun Dijual

Kemitraan yang dijelaskan sebagai “kesepakatan waralaba besar” ini melibatkan Apparel Group, yang memiliki 85 merek dan lebih dari 2.200 toko di 14 negara, termasuk Timur Tengah, Asia Tenggara, India, Pakistan, Mesir, dan Afrika Selatan. Kolaborasi ini akan dimulai dengan pembukaan 25 lokasi di Timur Tengah menjelang akhir 2028. Keputusan ini diambil berdasarkan respon yang sangat positif dari lokasi-lokasi Sandbox VR di Amerika Serikat, Eropa, dan Asia.

Pertumbuhan Global Sandbox VR dan Peluang Waralaba

Saat ini, aktraksi ini sudah beroperasi di lebih dari 46 lokasi di seluruh dunia, dengan 18 di antaranya diluncurkan dalam 19 bulan terakhir. Selain itu, mereka juga telah membuka peluang waralaba di Amerika Serikat dan internasional. Hal ini menunjukkan pertumbuhan yang pesat dan potensi besar yang dimiliki oleh aktrasi dalam industri VR berbasis lokasi.

Baca juga: Kalian bisa bertemu dengan KURO, dan MICHI di Comifuro 18

Sandbox VR telah berhasil menjalin beberapa kesepakatan lisensi yang sukses dalam setahun terakhir. Salah satunya adalah kemitraan dengan Netflix untuk meluncurkan pengalaman terinspirasi oleh serial Squid Game, yang dikenal dengan nama Squid Game Virtuals. Pengalaman ini menjadi penghasilan tercepat Sandbox VR yang mencapai angka $1 juta, dengan penjualan tiket sebesar $4,56 juta dalam dua bulan pertama. Baru-baru ini, Sandbox VR bersama Netflix juga mengadakan acara khusus di lokasi mereka di London untuk merayakan rilis Rebel Moon – Bagian Dua: The Scargiver, di mana pengunjung dapat mengalami dunia Rebel Moon melalui pengalaman VR seluruh tubuh.

Dengan ekspansi besar melalui kemitraan ini, Sandbox VR semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pemain utama dalam industri atraksi VR berbasis lokasi. Dengan penambahan 25 lokasi baru di Timur Tengah, mereka semakin mendekatkan pengalaman VR kepada masyarakat di kawasan tersebut. Kemitraan ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang menggabungkan teknologi dan hiburan secara luar biasa.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button