NewsTechnologyVirtual Reality

Ghosts of Tabor Akan Hadir di Platform Pico!

Game Virtual Reality Extraction Shooter Ghosts of Tabor Kini Tersedia di Pico: Pengalaman Seru Menyelamatkan Dunia!

Game VR Extraction Shooter Ghosts of Tabor telah resmi diluncurkan pada platform Pico. Game yang dikembangkan oleh Combat Waffle Studios ini menawarkan pengalaman seru dalam bertempur melawan hantu dengan mode PvP dan PvE. Kabar baiknya, permainan ini mendukung fitur multiplayer lintas platform dengan Quest dan Steam.

Baca juga: LOViT STUDIO Debutkan Lima VTuber Baru yang Menjanjikan

Pada pembaruan konten yang diberi judul ‘The Collector’s Awakening’ pada bulan Februari, Ghosts of Tabor menambahkan peta bawah tanah baru yang berlokasi di bawah jalan-jalan Matka Miest. Peta ini memungkinkan kalian untuk menjelajahi sistem saluran air, kereta bawah tanah, dan lingkungan subteran dengan suasana yang gelap dan misterius. Pembaruan ini juga menambahkan bos baru yang dikenal dengan nama The Collector. Selain itu, dua senjata baru dan fitur kamera streaming eksklusif untuk pengguna PC VR juga diperkenalkan.

Platform yang Tersedia di Ghosts of Tabor

Game ini dapat dinikmati melalui beberapa platform, termasuk SteamVR, Quest, dan Pico dengan harga $24.99. Combat Waffle Studios juga telah mengonfirmasi bahwa permainan ini akan segera hadir di PSVR 2. Dalam Ghosts of Tabor, kalian akan memasuki dunia yang penuh dengan hantu dan misteri. Sebagai seorang penjaga Tabor, kalian bertugas untuk melawan pasukan hantu yang mengancam kehidupan manusia. Dengan menggunakan senjata dan keterampilan bertarung kalian, tugas kalian adalah menyelamatkan dunia dari ancaman supernatural yang mengintai.

Baca juga: Kalian bisa bertemu dengan KURO, dan MICHI di Comifuro 18

Dengan peluncuran Ghosts of Tabor pada platform Pico, penggemar game VR Extraction Shooter kini dapat merasakan sensasi bertarung melawan hantu dengan pengalaman VR yang mendalam. Dukungan multiplayer lintas platform juga memungkinkan kalian untuk bermain bersama teman-teman di Quest dan Steam. Dengan pembaruan konten yang menarik dan janji akan hadirnya versi PSVR 2, Ghosts of Tabor menawarkan pengalaman seru yang tidak boleh kalian lewatkan. Segera jelajahi dunia yang misterius dan selamatkan umat manusia dari ancaman supernatural dalam game ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button