NewsVirtual WorldVsinger

Ini Dia Apparel Kolaborasi Terbaru Dari Yuka Nagase!

Kolaborasi Apparel Modis Terbaru Dari Yuka Nagase × Utility × Taihei Namikawa Yang Dirilis Dalam Dua Varian Menarik!

Baru-baru ini diumumkan kolaborasi keren antara Yuka Nagase, toko distro Utility, dan ilustrator berbakat Taihei Namikawa. Mereka mengumumkan peluncuran koleksi pakaian kolaborasi yang menakjubkan. Pada tanggal 10 Februari, pakaian ini akan tersedia untuk dipesan di seluruh toko Utility dan juga secara daring, dengan perkiraan pengiriman pada pertengahan Maret.

Yuka Nagase Seorang Artis 2.5 Dimensi yang Memukau

Yuka Nagase dikenal sebagai virtual singer yang berafiliasi dengan “RIOT MUSIC” dan menjadi anggota label “Kigensho Record” dalam bentuk avatar 3D. Kehadirannya sebagai virtual singer yang aktif di dunia nyata telah menarik perhatian banyak orang. Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang memiliki suara vokal unik yang tidak dapat ditemukan di penyanyi lainnya. Kombinasi antara musikalitasnya yang unik dan gaya berbusananya yang menarik telah mencuri hati banyak penggemar.

Koleksi pakaian kolaborasi yang akan dirilis terdiri dari hoodie dan Long tee. Kedua pakaian ini memiliki ilustrasi Yuka Nagase yang digambar oleh Taihei Namikawa. Tentunya desain dari pakaian tersebut terinspirasi dari konser tunggal Yuka Nagase yang akan diadakan pada bulan Maret dengan tema “Discharge”. Kedua pakaian ini memiliki desain yang trendi dan akan menjadi pilihan yang sempurna bagi para penggemar Yuka Nagase dan fashionista.

Baca juga: Selen Tatsuki, VTuber dari Nijisanji EN Dipecat!

Selama periode penjualan, Utility juga akan menyelenggarakan kampanye pop-up di toko fisiknya. Jika Kalian membawa barang dari koleksi ini ke toko Utility, Kalian dapat mencetak “salinan tanda tangan Yuka Nagase” dengan harga hanya 1000 yen. Anda dapat memilih warna dan juga mencetak tanda tangan di atas ilustrasi sesuai keinginan Kalian, memberikan sentuhan pribadi pada pakaian kolaborasi Kalian. Informasi lebih lanjut tentang kolaborasi ini dapat ditemukan di tautan ini.

Baca juga: Survivorman VR: The Descent Siap Menggebrak PSVR 2 & Steam!

Dengan peluncuran pakaian kolaborasi ini, tentunya dapat menyenangkan para penggemar Yuka Nagase dan pecinta fashion. Mereka dapat menampilkan gaya mereka dengan pakaian yang unik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pakaian kolaborasi eksklusif ini dan menunjukkan dukungan Anda kepada Yuka Nagase!

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button