GameNewsTechnologyVirtual Reality

Survivorman VR: The Descent Siap Menggebrak PSVR 2 & Steam!

Survivorman VR: The Descent Siap Menggebrak PSVR 2 & Steam Dengan Petualangan Bertahan Hidup Di Pegunungan Arktik

Survivorman VR: The Descent, salah satu permainan virtual reality (VR) yang sangat dinantikan, akan segera hadir di PSVR 2 dan Steam bulan depan. Permainan ini didasarkan pada seri Survivorman yang dibintangi oleh pembuat film Kanada, Les Stroud. Setelah sukses diluncurkan pada tahun lalu di platform Quest, Survivorman VR: The Descent kini siap memanjakan para pengguna PSVR 2 dan Steam.

Berikut trailer gamenya:

Dalam permainan ini, pemain akan mengalami petualangan bertahan hidup yang menegangkan setelah mengalami kecelakaan helikopter di pegunungan Arktik. Les Stroud akan menjadi pemandu Anda dalam mencoba bertahan hidup di lingkungan yang keras. Anda akan menghadapi cuaca ekstrem, kelaparan, medan berbahaya, dan kelelahan. Kesehatan Anda akan dipantau melalui tampilan HUD pada pergelangan tangan. Untuk bertahan hidup, Anda perlu mengumpulkan sumber daya, memecahkan teka-teki, dan menggunakan alat dengan cerdas.

Fitur Menarik dalam Survivorman VR: The Descent

Fitur menarik dalam Survivorman VR: The Descent akan membuat pengalaman bermain semakin seru. Anda akan menavigasi medan berbahaya, mengumpulkan sumber daya berharga, dan menyelesaikan teka-teki yang menantang. Pada pergelangan tangan Anda, terdapat perangkat yang menampilkan dua indikator kesehatan penting, yaitu suhu tubuh dan tingkat kalori. Jaga agar indikator ini tetap stabil agar Anda bisa terus melawan suhu dingin dan membuat kemajuan menuju kebebasan. Namun, jika indikator tersebut turun di bawah ambang batas tertentu, bisa berakibat fatal dengan terjadinya efek kesehatan yang merugikan sebelum akhirnya Anda membeku sampai mati.

Baca juga: Mafumafu Ungkap Pahitnya Perceraian dan Fitnah Yang Ia Alami

Survivorman VR: The Descent saat ini sudah tersedia di platform Meta Quest, sedangkan versi Steam dan PSVR 2 akan dirilis pada tanggal 15 Februari. Pada saat yang sama, versi Quest juga akan mendapatkan pembaruan konten. Antusiasme para penggemar sangat tinggi menyambut kedatangan permainan ini di platform yang lebih luas. Mereka berharap akan pengalaman bermain yang semakin memukau dan tantangan bertahan hidup yang lebih menantang.

Baca juga: Visual Key Dan PV Dari Acara Dan Konser hololive Telah Dirilis!

Dengan kehadiran game ini di PSVR 2 dan Steam, para penggemar VR akan dapat merasakan sensasi bertahan hidup yang nyata secara virtual. Kehadiran Les Stroud sebagai pemandu dalam permainan ini akan memberikan pengalaman yang lebih mendalam dan otentik. Jadi, siapkan diri Anda untuk menjalani petualangan bertahan hidup yang menegangkan di dunia virtual dengan Survivorman VR: The Descent!

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button