NewsVirtual WorldVsinger

Virtual Singer “Aru” Umumkan Akhir Dari Perjalanannya!

Virtual Singer Aru dari unit Albemuth, mengakhiri aktivitasnya di KAMITSUBAKI Studio, Unit Albemuth dibubarkan setelah live terakhir!

Kabar mengejutkan datang dari KAMITSUBAKI Studio, label yang menaungi unit Albemuth, bahwa salah satu talenta mereka, Virtual Singer “Aru” akan mengakhiri aktivitasnya sebagai bagian dari studio tersebut. Keputusan ini juga berarti bahwa unit Albemuth akan dibubarkan setelah beberapa waktu berkolaborasi.

Unit Albemuth Akan Dibubarkan Setelah Live Terakhir!

Pengumuman resmi disampaikan oleh KAMITSUBAKI Studio pada tanggal 31 Januari 2024. Mereka mengungkapkan bahwa Aru akan mengakhiri karirnya sebagai Virtual Singer setelah tampil dalam live terakhir unit mereka yang bertajuk “Sin and Paradise” pada tanggal 9 April 2024.

Baca juga: Albemuth Gelar Konser Streaming Gratis “Happy Merry Xmath”

Kabar ini tentu membuat para penggemar terkejut dan sedih dengan keputusan yang tiba-tiba ini. Aru telah menjadi bagian dari Albemuth sejak Juni 2021 dan telah membangun basis penggemar yang kuat selama periode tersebut. Namun, setelah melakukan diskusi panjang dengan manajemen dan teman unitnya, yakni Asu, Aru memutuskan untuk mengakhiri aktivitasnya.

Meskipun Albemuth akan dibubarkan, Asu tetap akan melanjutkan karirnya sebagai Virtual Singer secara solo. Hal ini diumumkan melalui tweet terbarunya, di mana Asu menyatakan tekadnya untuk melanjutkan perjalanan musiknya sendiri.

Tanggapan Aru untuk Para Penggemarnya

Aru juga memberikan tanggapan melalui surat yang ditulisnya untuk para penggemarnya. Dalam surat tersebut, Aru menyampaikan permintaan maafnya atas pengumuman yang mendadak dan penutupan aktivitasnya tanpa bisa membuat comeback. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cinta mereka.

Live terakhir Albemuth yang bertajuk “Sin and Paradise” akan menjadi momen yang sangat emosional baginya dan para penggemar. Ia berharap dapat menghabiskan sisa waktu dua bulan bersama para penggemar dan berharap mereka dapat menyaksikan penampilan terakhirnya.

Baca juga: Ini Dia Alasan Netflix Tolak Vision Pro!

Keputusan ini memang mengejutkan, namun Aru dan Albemuth telah menciptakan banyak kenangan yang indah selama beraktivitas bersama. Meskipun hubungan mereka sebagai unit akan berakhir, para penggemar tetap berharap yang terbaik bagi masing-masing anggota dalam perjalanan karir mereka yang baru.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button