GameNewsTechnologyVirtual Reality

Metro Awakening VR: Kembali ke Dunia Pasca-apokaliptik

Metro Awakening VR: Menyelami Kengerian Dunia Pasca-apokaliptik dalam Game VR Terbaru dari Studio 'Arizona Sunshine'

Studio pengembang game ‘Arizona Sunshine’, Vertigo Games bekerja sama dengan Deep Silver, mengumumkan peluncuran game terbaru mereka yang berjudul ‘Metro Awakening VR’. Pengumuman ini disampaikan dalam acara PlayStation’s State of Play dan akan tersedia untuk semua headset VR utama seperti PC VR, Quest, PSVR, dan Vision Pro. Penggemar sudah sangat menantikan game ini sejak beredar rumor, dan kini harapan mereka akan segera terwujud.

Pengalaman yang Menegangkan di Dunia Pasca-apokaliptik Metro

‘Metro Awakening VR’ adalah game petualangan orang pertama yang dibangun secara eksklusif untuk VR. Game ini akan membawa pemain ke dunia pasca-apokaliptik di Metro Moskow, di mana para penyintas Armageddon nuklir bertahan hidup di terowongan kereta bawah tanah. Dunia ini menjadi tempat perlindungan terakhir bagi umat manusia, namun juga menjadi kuburan bagi mereka. Hantu dan roh-roh menghantui para penghuni Metro ini.

Baca juga: Virtual Singer “Aru” Umumkan Akhir Dari Perjalanannya!

Pemain akan memerankan karakter bernama Serdar, seorang dokter yang berani menjelajahi kegelapan, radiasi mematikan, dan ancaman mematikan di Metro untuk mencari istrinya dan obat yang sangat dibutuhkannya. Keberanian dan kewarasan karakter akan diuji saat mereka harus berjalan di antara kehidupan dan kematian, dunia roh dan dunia materi, serta membangkitkan potensi yang ada dalam dirinya.

Fitur dan Pengalaman yang Ditawarkan oleh ‘Metro Awakening VR’

Dalam ‘Metro Awakening VR’, pemain akan dapat menikmati pengalaman yang menegangkan dan atmosferik. Game ini menggabungkan eksplorasi atmosferik, penyamaran, dan pertempuran yang intens. Penggunaan headset VR akan memberikan sensasi yang lebih mendalam. Contohnya saja seperti kabut yang mengaburkan pandangan pemain, ketersediaan amunisi dan filter yang terbatas, dan masih banyak lagi.

Pemain juga akan dapat menggunakan berbagai senjata buatan tangan yang ikonik atau memakai masker gas. Lalu pemain juga menjelajahi kedalaman Metro yang dihantui oleh bandit, mutan, dan bahaya lainnya. Dengan gameplay yang menegangkan dan grafis yang memukau, ‘Metro Awakening VR’ menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar game VR.

Baca juga: PhaseKALEiDO Debut dengan Original Animation!

‘Metro Awakening VR’ dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2024 untuk semua headset VR utama. Pengumuman ini telah memicu antusiasme besar di kalangan penggemar game VR. Mereka yang telah memainkan seri sebelumnya, seperti ‘Arizona Sunshine’, sangat menantikan petualangan baru ini di dunia Metro yang gelap dan misterius.

Dengan gameplay yang menegangkan dan cerita yang mendalam, ‘Metro Awakening VR’ diharapkan menjadi salah satu game VR terbaik tahun ini. Para penggemar VR tidak sabar untuk melangkah ke dunia pasca-apokaliptik yang penuh dengan tantangan dan misteri ini. Jangan lewatkan trailer yang sudah dirilis untuk mendapatkan gambaran lebih jelas tentang pengalaman yang menakjubkan ini. Segera siapkan headset VR Anda dan sambut petualangan baru di ‘Metro Awakening VR’!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button