NewsVtuber

Evelyn Hiatus dan Lulus dari Re:Memories

Hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan dan lanjut kembali di jalur indie

Salah satu legenda vtuber Indonesia memutuskan untuk hiatus hingga waktu yang tidak ditentukan. Keputusan Evelyn hiatus ini disebabkan ada beberapa urusan pribadi yang harus diselesaikan. Bersamaan dengan pengumuman ini, Evelyn memutuskan untuk keluar dari manajemen Re:Memories.Β  Evelyn menjelaskan bahwa keputusan keluarnya dari manajemen Re:Memories tidak akan menghentikannya untuk tetap berkarya karena Evelyn merasa bahwa hingga saat ini dirinya belum pantas untuk dikatakan “sudah berkarya”. Evelyn berjanji bahwa sekembalinya dari hiatus dirinya akan berubah untuk menjadi lebih baik lagi sambil berterima kasih kepada semua penggemarnya yang setia hingga saat ini.

Baca Juga: Kemeriahan Debut Hanatan Sebagai Vtuber

Berikut ini merupakan pernyataan resmi dari Re:Memories:

Evelyn Hiatus
Pernyataan resmi Re:Memories tentang keluarnya Evelyn

– Announcement: Evelyn akan lulus sebagai talent Re:Memories dan melanjutkan aktivitasnya sebagai VTuber Indie

Berikut penjelasan tentang keputusan Evelyn hiatus yang dituangkannya dalam sebuah video pada platform Youtube Evelyn.

Baca Juga: Yume Reality Chapter 2, Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Sekilas tentang Evelyn
Evelyn Hiatus
Banner Twitter Evelyn

Hai Halo~! I’m Evelyn but you can call me Epel (like the way you say 🍎) I’m Indonesian content creator, and I am aspire to become your mood booster! (≧▽≦ ) I will do my best to always cheer you up Λ™ΛšΚš(Β΄β—‘`)ΙžΛšΛ™ Oh, don’t forget to support me with subscribe to my channel~! (δΊΊβ—•Ο‰β—•) Let’s be friends and make great memories together~ UwU)

Evelyn adalah vtuber berambut biru yang memulai debutnya di Youtube pada 13 Januari 2019. Selama tiga tahun berkarya Evelyn telah memproduksi lebih dariΒ  300 video. Talenta Evelyn dalam bermusik bisa dapat diapresiasi karena 38 video di antaranya berbentuk lagu baik secara cover ataupun original. Setelah hampir tiga tahun berjalan secara sendirian, pada bulan September 2021 Evelyn bergabung dengan Chloe Pawapua, Lily Ifeta, dan Reynard Blanc dalam agensi Re:Memories.

Baca Juga: Harmonia ID Membuka Audisi Vtuber Generasi 2

Semoga Evelyn dapat segera menyelesaikan tantangan yang sedang dihadapinya sekarang, dapat segera berkarya dengan lebih baik, dan masa depan yang lebih cerah dan bahagia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button