NewsVirtual WorldVsinger

Mafumafu Ungkap Pahitnya Perceraian dan Fitnah Yang Ia Alami

Penyanyi Utaite Mafumafu Ungkap Pahitnya Perceraian dan Fitnah Sambil Menghadapi Kebohongan Dari Mantan Istrinya

Mafumafu, penyanyi utaite terkenal, baru-baru ini mengungkapkan kisah pahitnya mengenai perceraian dan tuduhan fitnah dalam sebuah pernyataan. Pernyataan tersebut ditulis oleh ia sendiri di blog resminya. Penyanyi ini meminta maaf atas kebingungan yang terjadi dan mengungkapkan bahwa ia awalnya menikah dengan seseorang secara diam-diam sebelum akhirnya bercerai pada bulan Juli 2022.

Keputusannya untuk Menceritakan Kebenaran

Dalam pernyataannya, Mafumafu menjelaskan bahwa ia memutuskan untuk mengungkapkan kebenaran untuk menghindari kebohongan lebih lanjut, meskipun ia menyadari risiko hukum dan dampak negatif terhadap kariernya. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan mantan Istrinya, dipenuhi dengan tekanan dan pelecehan moral, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Baca juga: PhaseKALEiDO Debut dengan Original Animation!

Proses perceraian itu sendiri sangat sulit, dengan mantan Istrinya membuat komentar negatif di media sosial yang tidak sesuai dengan fakta, menyebabkan kritik dari pihak ketiga. Mafumafu juga mengalami pelecehan dan fitnah dari berbagai pihak di media sosial dan forum anonim.

Pernyataan dari blog resminya
Pernyataan dari blog resminya

Mafumafu meminta untuk mengoreksi informasi yang salah

Dalam upaya untuk menghentikan fitnah, Mafumafu meminta mantan Istrinya untuk mengungkapkan beberapa fakta dan mengoreksi informasi yang salah. Namun, permintaannya ditolak secara sepihak, dan proses perceraian berlanjut hingga Juli 2022 tanpa ada pembayaran uang dari kedua belah pihak.

Baca juga: Ini Dia Desain Casing Keren Dari Caseplay dan Nijisanji x FILA!

Mafumafu juga mengungkapkan bahwa ia mengetahui pengkhianatan mantan Istrinya melalui pembicaraan dengan pihak ketiga, B-man, yang memberikan bukti berupa tangkapan layar dari pesan Discord dan LINE. Informasi ini mengungkapkan perilaku tidak setia mantan Istrinya selama hubungan mereka. Saat ini, ia telah mengambil langkah hukum dengan mengajukan tuntutan perdata terhadap mantan Istrinya atas tuduhan fitnah. Ia juga melibatkan pihak kepolisian untuk menyusun laporan terhadap kasus ini.

Mafumafu mengakhiri pernyataannya dengan harapan bahwa dengan mempublikasikan ceritanya, fitnah yang dialaminya dapat berkurang. Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada para pembaca yang telah membaca pernyataannya hingga akhir. Pihak Mafumafu yakin bahwa waktu untuk memberikan keterangan lebih lanjut akan tiba ketika proses hukum berlanjut.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button